Naudzubillah, Bukti Kiamat Semakin Dekat! Mobil Goyang-Goyang Dekat Masjid, Ini yang Terjadi

Komentar

Gambar ilustrasi dilansir dari dream.co.id

Apa yang pernah dikatakan Rasulullah tentang tanda-tanda datangnya hari kiamat benar-benar semakin nyata.

Seperti halnya yang terjadi di kota Sidoarjo beberapa hari lalu.

Sebuah mobil goyang-goyang dekat Masjid, warga temukan kejadian mengerikan ini!

Nauzubillah min zalik...

Betapa mengerikannya kondisi akhir zaman yang digambarkan oleh Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam.

Saat dimana akal manusia sudah tidak lagi berfungsi lantaran terlalu tebalnya cairan syahwat dan syubhat yang menutupinya.

Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam bersabda:

وَالَّذِي نَفْسِي بِيَدِهِ، لا تَفْنَى هَذِهِ الأُمَّةُ حَتَّى يَقُومَ الرَّجُلُ إِلَى الْمَرْأَةِ فَيَفْتَرِشَهَا فِي الطَّرِيقِ ، فَيَكُونَ خِيَارُهُمْ يَوْمَئِذٍ مَنْ يَقُولُ لَوْ وَارَيْتَهَا وَرَاءَ هَذَا الْحَائِطِ

Demi Dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, tidak akan hancur Umat ini hingga kaum pria mendatangi kaum wanita, lalu dia menggaulinya di jalan.Orang yang paling baik di antara mereka saat itu berkata, ‘Seandainya engkau menutupinya di belakang tembok ini.” [Diriwayatkanoleh Abu Ya’la Al-Haitsami berkata, “Dan perawinya adalah perawiash-Shahiih.” Lihat Maj’mauz Zawaa-id (VII/331)]

Baca Juga:

Dalam riwayat yang lebih umum Rasulullah Shalallahu ’Alaihi Wassallam menyatakan bahwa di antara tanda-tanda kiamat adalah , ”….menyebarnya zina” (HR. Bukhari dan Muslim).

Dari Abdullah bin Umar, beliau berkata bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda,

Kiamat tidak akan terjadi sampai orang-orang bersetubuh di jalan-jalan seperti layaknya keledai.” Aku (Ibnu ‘Umar) berkata, “Apa betul ini terjadi?”. Beliau lantas menjawab, “Iya, ini sungguh akan terjadi”. (HR. Ibnu Hibban, Hakim, Bazzar, dan Thobroni)

Maka, sungguh benar apa yang beliau sabdakan, betapa nubuwat tersebut benar-benar telah mewujud nyata.

Seperti yang baru saja terjadi, mobil goyang dekat masjid membuat heboh warga Sidoarjo.

Bukan tanpa alasan warga jadi heboh, ternyata dalam mobil ada seorang oknum guru honorer, Abdul Syukur (32), sedang bercumbu dengan NA, gadis belia berusia 14 tahun.

Tak tanggung-tanggung, pelaku melakukannya sebanyak empat kali. Perbuatannya terungkap, saat warga curiga dengan sebuah mobil yang bergoyang-goyang di dekat masjid.

Saat warga mengintip melalui kaca, ternyata pri beristri itu, sedang melakukan hubungan layaknya suami istri kepada korban.

"Pelaku ini sangat keterlaluan karena yang bersangkutan telah mencabuli korban di dalam mobil yang sedang parkir di samping masjid," ucap Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, seperti dilansir dari kompas.com, Rabu (19/9/2018).


Pelaku pencabulan anak di bawah umur diamankan di Polresta Sidoarjo.(KOMPAS.com/GHINAN SALMAN)
"Setelah digerebek warga, akhirnya banyak warga yang melihat perilaku pelaku ini. Orang tua korban kemudian melaporkan ke Polresta Sidoarjo," tuturnya.

Diketeahui, Guru honorer asal Kecamatan Blega, Bangkalan, Madura ini bermula dari perkenalannya dengan korban melalui media sosial, MiChat.

Setelah berkenalan di media sosial, kemudian keduanya sepakat untuk bertemu.

Baca Juga:

Naudzubillah Min Zalik...

Perzinahan barangkali sudah menjadi penyakit umat sejak dahulu, umat-umat sebelum kita juga sudah terkena fitnah ini.

Akan tetapi, apa yang kita saksikan semakin marak zina di jalanan hari ini benar-benar membuat bulu kita merinding.

Terlepas bahwa riwayat akhir zaman belum menjadi kenyataan secara masal, namun tanda-tanda itu kian memperjelas bahwa akhir zaman kian mendekat. Wallahu A'lam.
Top