Cerita Menegangkan, Seseorang dari Rombongan KSP Ciputat yang Kecelakaan Ditanjakan Emen

Komentar

Foto via tribunnews.com

Sempat hendak dibatalkan 

Mungkin jika jadi dibatalkan kejadian ini tidak akan menimpa, ujar salah seorang rombongan KSP Ciputat, dari awal ternyata memang hendak dibatalkan, tapi dengan alasan agar tidak mengecewakan yang lainnya akhirnya dilanjutakan.

Kecelakaan bus di Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat mestinya tidak terjadi jika rombongan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Permata Ciputat membatalkan kunjungan ke Ciater.

Menurut keterangan Juju (43), salah seorang anggota KSP Permata Ciputat yang ikut rombongan, perjalanan menuju Ciater sempat ingin dibatalkan setelah selesai melaksanakan rapat akhir tahunan (RAT).

Baca juga : Sempat Ditaruh di Lapas Khusus Dewasa, Kini Dua Bocah Pembuh Driver Go Car Jalani Sidang

"RAT selesai, kami kemudian makan-makan dan foto-foto. Memang sebenarnya sudah mau digagalin ke Ciater karena sudah terlalu sore," sebut Juju kepada awak media di Taman Makam Legoso, Minggu (11/2/2018).

Selain karena sudah terlalu sore, Juju melanjutkan, perjalanan ke Ciater ingin dibatalkan karena acara sejak awal berangkat Sabtu pagi sudah molor.

"Namun, ketua merasa bertanggung jawab terhadap rencana itu dan enggak mau mengecewakan maka jadilah agenda itu dilakukan.

Tadinya mau dialihkan ke floating market karena lebih dekat dari tahu susu karena kita abis belanja di situ," ucap Juju.

Perjalanan menuju Ciater pun akhrinya jadi dilakukan dan setelah mencapai Tanjakan Subang, satu dari tiga bus rombongan terguling.

Baca juga : Guru Agama yang Lakukan Sumpah Pocong Tiba-tiba Pada Muridnya Akhinya Minta Maaf

Sebelumnya diberitakan, sekitar 150 orang rombongan koperasi itu menaiki tiga bus yang tengah melakukan kegiatan di kawasan Bandung dan Subang, Jawa Barat.

Satu bus yang berada di depan terguling saat melintasi Tanjakan Emen, Subang, Jawa Barat. Penyebab kecelakaan bus diduga mengalami rem blong. Sementara dua bus lainnya selamat.
Top