Bukannya `Menjudge`, Wanita ini Terpaksa Dioperasi Karena Terlalu Doyan Bakso

Penulis Unknown | Ditayangkan 17 Feb 2018
Bukannya `Menjudge`, Wanita ini Terpaksa Dioperasi Karena Terlalu Doyan Bakso
foto via grid.id

Bukannya menjelekkan makanan yang satu ini...tapi memang ada pedagang yang curang....

Tak pernah berhenti makan bakso dan sudah menjadi hobi, wanita ini akhirnya harus menjalani operasi karena sering makan bakso. Dihimbau untuk berhati-hati saat makan bakso.

Bakso merupakan makanan yang banyak penggemarnya di Indonesia.

Makanya nggak heran kalau disepanjang jalan, anda bisa melihat dan tak terhitung begitu banyak penjual bakso.

Apalagi lebih enak dan nikmat kalau makan bakso pada saat musim hujan seperti ini.

Tapi sayang, ternyata dibalik nikmatnya bakso, ternyata bakso itu tak baik untuk kesehatan.

Buktinya, yang terjadi pada wanita ini, karena sudah terlalu gemar memakan bakso, wanita ini akhrinya harus menjalani operasi di RSUD.

Baca Juga : Belasan Siswa SDN Kota Batu Mengalami Mual dan Pusing Setelah Memakan Jajanan ini

Dalam akun @Sri Wardhanii harus jalani sebuah tindakan operasi di RSUD Deliserdang, Medan, Sumatera Utara sebagaimana dikutip grid.id

Dalam tulisan dipostingannya itu, operasi yang harus dilakukan akibat kegemarannya makan bakso.

"Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar..buat kalian yang penggemar bakso aku kasih saran aja agar BERHENTI makan bkso dikarna bakso gak bagus buat kesehatan kita apalagi buat perempuan yang gemar sekali mengkomsusi bakso tolong agar di kurangi karna saya sendiri sudah mengalami akibatnya.

#info penting jgn makan makanan bahan pengawet sejenis saos, bakso, mie instan dan sbg!! mohon mintak doanya ya temen temen".

Bukannya `Menjudge`, Wanita ini Terpaksa Dioperasi Karena Terlalu Doyan Bakso

Baca Juga : "Mungkin jika aku pergi ibu bisa kembali" Surat Anak Pengidap Kanker ini Bikin Mewek

Postingan itu, membuat ribuan netizen yang kemudian merespon.

@Yanti Idris : Saya jg smpat ad bnjolan kcil skli d p#######,cpt2 saya obati 3x bturut2 k dokter,alhmduillah sudah hlg bnjolannya.mmg d larang mkn bakso,indomie,ayam...

@Nana Nurwidya Sary Yang suka makan bakso! Coba di baca! Dan termasuk saya sendiri.

@Raney Shinta Pohan Ga semua bakso itu berbahaya,hahah lucu kali ya Asyifa Rahmat Lubis,aturannya kau bilang, bakso buatan kita sndri baru ga bahaya. Ini masak kau bilang ga smua bakso berbahaya, hahahahahahah ginilah kbnyakan makan bakso isi mecin.

@Obito bagi peminat bakso berhati berhati membeli bakso , kita gak tau mana penjualan yang baik dan buruk nya , sebelum makan berdo'a dulu jangan di foto terus upload gak bakalan kenyang kalau kayak gitu ada nya penyakitan entar , penyakit kepameran bukan kenapa , kalau kita foto makanan kita tuh , kita yang nyaman orang lain yang ngiler.

@Desy Christ'almahera Ya udah buat sendiri aja baksonya dan bahan2nya juga buat sendiri biar aman dagingnya jga buat sendiri bim salabim.

@Eka Martiasih Saya setuju karena saya mengalami , makan bakso boleh tapi jangan terlalu sering cepet sembuh ya say Sri Wardhanii.
SHARE ARTIKEL