Pria Ini Hadiri Ulang Tahun Sahabatnya Saat Anaknya Rewel Di Cekoki Miras, Lihat Videonya

Komentar


Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang pria dengan anak kecil yang masih balita sedang minum miras.

Terlihat seorang pria memakai baju hitam menggendong anak laki-laki yang masih balita.

Dikutip dari news.rakyatku.com, ia menceritakan mengenai kronologi peristiwa itu di akun instagramnya @stevensofyanlfc_.

Ia mencertiakan bahwa ia sedang menghadiri acara ulang tahun sahabatnya dengan membawa anak-anaknya.

"Saya menghadiri hari ulang tahun sahabat saya, tapi itu anak saya rewel minta botol bir itu. Saya kasih botol yang lain tidak mau," kata sang ayah menceritakan.

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on


"Tamu ramai, anak saya merengek-rengek. Memang saya kasih botolnya, tapi saya tahu batasnya sampai di mana, akhirnya tidak sampai keminum. Gak ada orang tua yang mau menyesatkan anaknya," tambahnya lagi.

Ia juga mengaku kaget, kenapa bisa tiba-tiba video itu mendadak viral. Ia juga tidak menyangka, rekaman video itu bakal disebarkan oleh sahabtanya sendiri yang merekam aksinya itu.

"Asal mula kejadian itu, saya tidak tahu sampai bisa viral seperti ini. Saya sebagai orang tua, ini atas nama keluarga saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Dan anak saya tidak minum bir itu dan tidak mabuk," ujarnya.

Di akun instagram itu juga, diupload video yang memperlihatkan anaknya itu tidak dalam keadaan mabuk.

"Ini adalah video setelah anak itu setelah pindah ketempat dari tempat sebelumnya. Dia baik baik aja, ga mabuk, ya karena emg air beer itu ga masuk ke mulut bayi itu," tulis akun instagram itu.

Sayangnya video sudah di hapus dari instagram.
Top