Setelah Resmi Jadi Istri Bobby, ini Ungkapan Pertama Dari Kahiyang yang Bikin Baper Netizen

Komentar


Hiiih...Jadi baper lihatnya..

Kesenangan tak terpungkiri dari Kahiyang, karena telah resmi menjadi pendamping hidup Bobby suaminya. Dengan pesta yang sederhana dan meriah telah terlaksanakan. Tapi ada sesuatu yang menjadi pusat perhatian netizen di media sosial. Yaitu "Ungkapan" pertama Kahiyang setelah resmi jadi istri Bobby.

Mengutip brilio, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akhirnya mengunggah foto untuk pertama kalinya setelah sah menikah dengan sang kekasih, Bobby Nasution.

Foto yang diunggah Kahiyang di akun Instagram pribadinya itu merupakan momen saat ia dan Bobby memamerkan cincin pernikahan di atas pelaminan.

Baca Juga : 10 Cuitan Lucu Dari Warganet ini Mewarnai Pernikahan "Kahiyang-Bobby"

Dalam foto tersebut, keduanya tampak tersenyum sumringah sambil mengangkat tangan kanan masing-masing. Bobby dan Kahiyang pun terlihat serasi dalam balutan busana pengantin Jawa.

Ayang, panggilan akrab Kahiyang pun menyampaikan ungkapan yang cukup singkat, padat, jelas, namun siap bikin baper lewat caption foto tersebut.

"Ciyeee halal," tulis Kahiyang, pada Sabtu (11/11).


Baca Juga : Disebut Sederhana Tapi Mewah, Sebesar Inikah Biaya Pernikahan Kahiyang-Bobby?

Sontak postingan pertama Ayang setelah dihalalin Bobby ini pun langsung diserbu para warganet. Lebih dari 5 ribu komentar sudah membanjiri postingan tersebut.

Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat. Tak sedikit pula yang melontarkan pertanyaan-pertanyaan nyeleneh yang bikin ketawa.

"Selamat buat mbak Ayang dan mas Bobby.. Semoga selalu rukun, saling mengasihi, menyanyangi , setia, dan bahagia selamanya. Aamiin," tulis akun @abu_jamrud.

"Cieee... yang udah belah duren... Selamat ya mbak semoga bahagia dunia akhirat," sambung warganet lainnya.

Setelah sukses menggelar akad dan resepsi di Solo, Jawa Tengah, Bobby dan Kahiyang Ayu kini bersiap untuk menggelar resepsi kedua di Kota Medan, Sumatera Utara.

Acara besar ini yang diisi dengan kegiatan upacara-upacara adat hingga resepsi ini rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 21 November hingga 26 November 2017.
Top