Diiringi Dengan Tangisan, ini Curhatan Rina Nose Saat Diwawancarai Deddy Corbuzier

Komentar


Suasana pecah dan haru saat rina nose curhat ketika diwawancarai....

Sesuatu yang berat saat ini dialami oleh artis tanah air Rina Nose. Sebab dia harus menghadapi hujatan, bully ataupun dukungan karena telah lepas hijabnya. Inilah yang membuat Rina dirundung sedih. Lalu Rina lontarkan curhatannya saat diwawancarai di salah satu stasiun televisi tentang mengapa lepas hijab.

Mengutip brilio, dalam wawancara eksklusif Rina Nose dengan Deddy Corbuzier di program UCeleb Talk, UC News, Rina Nose mengungkapkan butuh waktu 6 bulan sebelum akhirnya ia memutuskan membuka hijab.

Selain itu, Rina juga mengungkapkan bahwa orangtuanya terbuka sepenuhnya tentang pilihan-pilihan hidupnya.

Baca Juga : Netizen Syok, Dengan Keputusan Rina Nose Yang Melepas Jilbabnya

"Orangtuaku tahu, awalnya sih mereka syok, tapi karena keluargaku tuh keluarga yang sangat mau menerima segala pemikiran dengan terbuka tentang apapun bahkan aku kalau curhat terutama sama ibu aku..." ungkap Rina sambil menahan air mata tak kuat melanjutkan kata-katanya seperti dikutip brilio.net dari UCeleb Talk, Senin (13/11).

Menurut Rina, kedua orangtuanya adalah sosok yang sangat kuat dalam menyikapi setiap persoalan.

"Dari fans-fans setia aku yang tulus mencintai aku mereka bilang aku kuat, kalau mereka saja bisa bilang aku kuat berarti orangtua aku lebih kuat dari aku. 

Aku cuma mau bilang terimaksih sam aibu, sama bapak, dan kembaran aku yang selalu setia dan mereka begitu kuat, mereka tahu apa yang aku alami, mereka tahu hati aku, bukan orang lain yang tahu," lanjut Rina.

Menurut cerita Rina, ada banyak orang temannya yang berubah sejak ia memutuskan melepas hijab. Tapi, tak sedikit pula yang memberinya semangat.

Baca Juga : 5 Fakta, Bukti Perjalanan Rina Nose Mulai Berhijab Sampai Buka Aurotnya Lagi

"Dan sekarang setelah aku membaca semua komen, setelah aku melihat pernyataannya sekarang aku baru mulai tahu mana teman-teman aku yang tulus mana fans yang benar mencintaiku dan mana yang sekadar mencintaiku karena atribut agama," cerita Rina.

Keputusan Rina memang tidak mudah, sosoknya sebagai publik figur membuatnya jadi perhatian banyak pasang mata. Rina mengaku bahwa keputusannya adalah bagian dari pencariannya akan kehidupan.

Dan tidak menutup kemungkinan jika ke depan ia ingin mengenakan hijab lagi, tentunya jika atas keinginannya sendiri bukan keinginan orang lain.

Itulah yang dialami oleh Rina Nose. Jadi jangan sampai kita terbawa emosi saat ada hujatan dari fans ataupun netizen saat kita berubah.
Top