Air Dari Makanan ini "Ampuh" Untuk Sembuhkan Penyakit Kankermu. Begini Cara Membuatnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Nov 2017

Air Dari Makanan ini

LUAR BIASA...solusi baru nih, buat kamu yang mengidap kanker...

Penyakit kanker memang salah satu penyakit mematikan yang ditakuti oleh semua orang. Pola gaya hiduplha yang membuat penyakit ini cepat tersebar. Sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui akan hal ini.

Untuk mengobatinya pun harus melalui jalur medis. Karena dengan pertolongan medis bisa sembuhkan penyakit kanker. Sebenarnya ada cara yang lebih aman dan alami untuk mengatasi penyakit kanker.

Mengutip beragamberita, berikut obat alami yang ampuh sembuhkan penyakit kanker:


Terapi Jus Kentang

Air Dari Makanan ini

Kentang merupakan makanan yang sangat bergizi dan kaya akan vitamin C, besi, fosfor, mineral dan kalsium. Sejak jaman dahulu, orang Jerman akan minum jus kentang untuk mengobati sembelit. Selain dimasak, kamu juga dapat mengkonsumsi jus kentang mentah yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Terapi ini berasal dari biksu Jepang. Minum jus kentang dapat menyembuhkan penyakit dan dikatakan efektif dalam mengendalikan sel kanker.

Terapi jus kentang tidak hanya bisa menyembuhkan kanker, tapi juga menyembuhkan banyak penyakit seperti diabetes, sakit maag, penyakit ginjal, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, nyeri punggung dan penyakit lainnya.

"Ada puluhan pasien kanker tahun ini yang menerapkan terapi ini, dan banyak pasien sembuh secara bertahap. Bahkan beberapa orang percaya bahwa mereka akan mati, mereka tidak menyangka bahwa mereka selamat dari maut. Oleh karena itu, mereka akan menelepon dan menceritakan tentang kegembiraan mereka yang tak terbatas."

Baca Juga : Biasa Dimanfaatkan Sebagai Sayur Tanaman Ini Ampuh Bunuh Sel Kanker Dalam Waktu 16 Jam

Biksu yang menganjurkan terapi jus kentang mendapat respons hangat dari pasien kanker di Jepang. Bukti pada efisiensi kentang dalam memerangi kanker, dengan cara bertahap datang melalui riset ilmiah.

Buku yang berjudul "Jalan menuju lifestyle sehat : Kanker tidak perlu takut," mengatakan bagian berikut ini: Bahkan jika telah melakukan operasi kanker, mungkin pasien masih akan khawatir dengan penyebarannya atau sel kanker tidak semua dihapus bersih.

Selain itu, efek samping dari perawatan tersebut cukup besar dan akan membuat orang kehilangan nafsu makan, sehingga tubuh cepat melemah.

Terapi jus kentang sama sekali tidak ada efek samping, dan bisa mengembalikan kekuatan fisik dan meningkatkan penyembuhan secara alami. Terapi ini juga dapat menekan sel kanker jika dikonsumsi pada jangka waktu yang panjang."

Terapi jus kentang tidak memiliki efek samping, siapapun bisa segera menerapkannya. Dalam waktu yang sangat singkat kamu bisa merasakan efeknya. Rasa sakit secara bertahap akan berkurang selama minum satu sampai dua minggu. Kekuatan fisik juga dapat dipulihkan secara bertahap.

Bahan:

Kentang besar 2

Kentang kecil 3

Baca Juga : Tak Perlu Operasi.. Cukup Gunakan Tanaman Ini Untuk Sembuhkan Penyakit Kanker Paru-Paru.

Perhatian: Bagian kentang yang bertunas harus di buang, agar tidak keracunan.

Cara:

1. Cuci kentang sampai bersih dan potong bagian kentang yang bertunas.

2. Lumatkan kentang bersama dengan kulitnya. Bungkus kentang ke dalam kain bersih kemudian peras kentangnya. Sekali kira-kira bisa dapat 180-200ml jus.

3. Minum jus ini setiap pagi dan malam 30-60 menit sebelum makan. Segera minum setiap kali kamu membuat jus ini. Yang paling penting adalah kerutinan meminum jus ini. Dalam dua minggu, kamu akan melihat efeknya.

Orang yang lemah secara fisik dan tidak dapat langsung minum segelas dapat membagi beberapa kali untuk menyelesaikannya. Jika kamu tidak suka rasanya, tambahlah madu atau apel.

Jangan melihat jus kentang sebagai obat. Jus ini tidak dapat mengubah kehidupan seseorang. Jika kamu sudah sakit dan tidak menjaga kesehatan, kamu hanya akan mengandalkan obat-obatan. Penyakit dalam tubuh semua ada alasannya seperti makan berlebihan, bergadang dan lain-lain.
SHARE ARTIKEL