5 Seleb Cantik ini Pernah Dicap Jelek Dan Sombong di Medsos Karena Masalah Sepele



Artis cantik yang pernah menjadi pusat perhatian netizen untuk dibully...

Memang kalau bicara soal artis di tanah air pasti akan banyak respon dan menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau di medsos, Tambah ramai pasti. Tapi yang lebih menjadi pusat perhatian biasanya tertuju pada artis cantik. Hingga perlakuan buruk pun pernah dirasakan artis cantik Indonesia akibat ulah netizen. Siapa saja mereka?

Mengutip brilio, berikut nama-nama artis cantik Indonesia yang pernah dicap sombong hingga menjadi bahan bully an netizen di medsos.

1. Dian Sastrowardoyo.


Dian Sastrowardoyo sempat dicap sombong lantaran menolak diajak berfoto oleh fans. Kejadian itu sempat terekam video yang kemudian viral di media sosial pada April 2017 silam.

Baca Juga : Badannya Gendut, Audy Dibully Habis-Habisan, Apakah Sudah Bobrok Benar Mental Masyarakat Indonesia ini?

Dalam rekaman tersebut, Dian tampak menepis tangan seorang ibu di belakangnya yang ingin minta foto. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu juga menunjukkan gestur jijik saat ibu tersebut menyentuhnya.

Dalam sebuah postingan, Dian pun memberikan klarifikasi. Ibu dua anak ini mengaku tak pernah bermaksud bersikap sombong. Ia juga mengaku tidak akan terkenal jika tanpa penggemar.

"Saat bekerja, saya mencoba total sebagai publik figur, termasuk melayani permintaan foto. Sedangkan saat menjalani kehidupan pribadi, terutama saat bersama anak dan suami, saya pun mencoba mencurahkan perhatian saya sepenuhnya untuk mereka," tulis Dian.

2. Aura Kasih.



Senasib dengan Dian Sastro, Aura Kasih belum lama ini juga dicap sombong gara-gara dituduh menolak ajakan fans untuk berfoto. Hal ini bermula saat seorang penggemar meminta berfoto bersama saat Aura Kasih mengisi acara di Pulau Sumatera.

Merasa kecewa karena tidak bisa berfoto bareng, salah satu warganet itu mengunggah foto Aura Kasih saat berada di atas panggung. Dia juga menuliskan curhatannya soal kesombongan Aura Kasih.

Aura Kasih sendiri menepis anggapan enggan diajak berfoto. Aura Kasih mengaku sebenarnya ia dilarang oleh panitia.

"Ya dia nggak minta aku kan jalan. Biasa kalau lagi nyanyi kayak gitu kan ada panitia, ada EO dong kita harus ikutin EO," tuturnya.

3. Sarwendah Tan.



Istri Ruben Onsu, Sarwendah dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Namun gara-gara sebuah foto yang diunggahnya pada Rabu (7/11), Sarwendah mendadak dicap sombong oleh sejumlah haters.

Dalam foto tersebut, Sarwendah tampak memamerkan pose selfienya di depan cermin. Ibu satu anak ini sebenarnya terlihat sangat cantik dan menawan, namun perhatian warganet justru tertuju dengan iPhone X yang digunakan Sarwendah untuk selfie.

Beberapa haters pun berkomentar pedas lantaran Sarwendah memamerkan handphone iPhone X yang terbilang sangat mahal.

Baca Juga : Meski Telah Minta Maaf, Ernest Telah Dicap Negatif oleh Netizen

"Yang komen bukannya syirik, tapi geli aja, macem cuma dia aja yang mampu beli, artis yg lain pada beli tapi kaga pamer, biasa aja! mungkin karena artis lain udah kaya dari dulu kali ya. Hahahaha kan suka beda orang yang baru nikah dengan orang kaya mah. ups! Self reminder," komentar seorang warganet.

Melihat sang istri dinyinyiri, Ruben Onsu pun tak tinggal diam. Ia memberikan balasan komentar yang tak kalah pedas.

"Mbak kenapa? Maaf mbak apa ada yang salah? mbak kurang istirahat kayaknya, kalau udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut, apa yang salah dari foto istri saya? mbak salah komen kali ya, apa ada hidup kami pamer? Maaf mbak, kalau dibilang baru kaya sekarang saya Aminin.

Tapi maaf mbak kalau mau saya pamer, wahh gak muat buat diupload, tapi apa yg saya punya gak perlu saya upload semua, jadi mbak salah orang kayaknya, atau nggak kalau mbak masih berkicau di IG istri saya, saya cari mbaknya deh mau kasi kaca sama cabe buat mulut mbak," balas Ruben Onsu.

4. Iis Dahlia.



Momen pernikahan Kahiyang-Bobby rupanya juga membuat Iis Dahlia panen cibiran. Pasalnya, istri dari Satrio Dewandono itu melontarkan pernyataan yang dianggap kurang pantas saat memilih tak datang di hajatan Presiden Jokowi tersebut.

Saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi, pedangdut 45 tahun tersebut mengaku menolak untuk datang karena malas mengantre dan berebut tempat penginapan.

"Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya acara Presiden, yang datang pasti banyak banget," ucap Iis Dahlia.

Selain itu, Iis juga sempat menyebut bahwa Solo kota yang kecil dan sulit mencari hotel. Ucapan itulah yang kemudian menjadi kontroversi lantaran dianggap sombong dan menyinggung banyak orang.

Baca Juga : Isyana Dibully Netizen, karena 'Salah Ucap' Bela Sungkawa untuk Tukul

"Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir enggak lah. Trus aku bercandain pak Presiden, pak kalau diundang sebagai penyanyi aku dateng, tapi kalau undangan nggak ah pak. Mikirin yang ngantre aja udah senewen," sambungnya.

5. Via Vallen.



Popularitas yang semakin meningkat, rupanya juga membuat pedangdut Via Vallen kerap diserang haters. Salah satunya adalah saat Via manggung di Sampit, Kalimantan Tengah.

Salah seorang penggemar, menuduh Via telah berubah menjadi pribadi yang sombong dan penampilannya saat konser mengecewakan sehingga menuduhnya tak profesional.

"Si mbak kecewa karena sebagai anak kos yang duitnya pas-pasan udah bela-belain nyewa kamera dan makan minum di kafe hotel tempat Via nginep biar bisa foto sama Via, eh malah gak bisa katanya Via gak mau dimintain foto (seinget Via waktu sampe hotel gak ada yang ngeh kalo itu Via, jadi gak ada yang minta foto padahal)," tulis Via lewat akun Instagramnya.

Pelantun lagu Sayang itu pun mencoba mengklarifikasi masalah ini. Via menegaskan tidak ada orang yang meminta foto dengannya saat menggelar konser di Sampit. Via bahkan sampai mengecek ulang informasi dari para kru perihal permintaan fans tersebut.

Via mengungkapkan jika fans tersebut tak pernah bertemu serta meminta berfoto langsung kepadanya. Para kru memang mengetahui ada seorang fans yang berusaha mengetuk kamar hotel tempatnya menginap untuk meminta berfoto bersama.

"Sama kru Via gak di bolehin karena gak sopan. Ya kan walaupun Via publik figur yang harus nyenengin orang banyak tapi boleh kan saya punya privasi? Area kamar tidur itu buat saya privasi dan saya rasa yg bukan publik figur jg pasti banyak yg merasa demikian," tutup Via Vallen.

Tak bisa dibayangkan ya, ternyata dibalik kesuksesan dan banyaknya fans ada juga yang tak suka dan menghujata.
Top