Sebelum Membeli Dan Memakainya Ada Kode Warna Di Pasta Gigi Yang Perlu Kamu Ketahui

Komentar


KALAU BISA CARI DAN BELI PASTA GIGI DENGAN KODE WARNA HIJAU YA BUNDA

Warna yang tercetak berupa kotak itu menyimpan arti utama tentang pasta gigi yang bakal kita gunakan. 

Sedikit dari kita yang memperhatikan warna yang terdaftar dibagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Saat melihatnyapun kita cuma memikirkan bila itu cuma warna sembarangan yang tercetak pada sistem produksi.

Tetapi kenyataannya warna yang tercetak berupa kotak itu menyimpan arti utama tentang pasta gigi yang bakal kita gunakan. Warna itu yakni kode yang memberitahukan komposisi tanda-tanda bahan pembuatan pasta gigi.

Masing-masing paket pasta gigi bisa di yakinkan memiliki label warna berupa kotak itu. Warna yang terdaftar berbeda bergantung pada ciri-ciri berbahan.

Ada empat warna yang umum terdaftar pada paket pasta gigi. Selanjutnya arti beberapa warna yang terdaftar pada paket pasta gigi:

Hijau: Semua berbahan alami, warna ini biasanya ada pada wadah pasta gigi herbal.

Biru : Bahannya terdiri memiliki bahan alami digabung obat.

Merah : Berbahan terdiri mempunyai bahan alami digabung bahan kimia.

Hitam : Pasta gigi dengan warna hitam di buat hanya dengan bahan kimia, pasta gigi dengan warna hitam ini dikira paling beresiko untuk kesehatan.

Jika lihat makna dari warna label di atas, pasta gigi dengan label berwarna hijau yaitu pasta gigi yang paling aman untuk kesehatan karena di buat cuma dari bahan-bahan alami.

Kemudian, apa warna yang ada pada paket pasta gigi yang Anda pakai? Cobalah check saat ini juga.

Strip warna itu hanya untuk kepentingan packaging, yang terpenting adalah bahan aktif yang bisa bermanfaat untuk kesehatan gigi dan sesuai dengan standar yang ditentukan BPOM, Jadi harus yang harus teregistrasi oleh BPOM. Kadar fluoridenya untuk dewasa 1500 ppm (part per milion), kalau anak-anak 500-600 ppm.

Jika masih ragu silahkan di konsultasikan pada dokter kepercayaan anda.
Top