Kurang Bersyukur Pasangan Ini Gugurkan Bayinya Karena Kelaminnya Laki-laki Tak Disangka Saat Keluar Ternyata

Komentar


MAU LAKI-LAKI ATAU PEREMPUAN HARUSNYA BERSYUKUR SEKARANG PASANGAN INI MALAH MERANA

Mereka menginginkan anak laki-laki, namun saat dilakukan pengecekan hasilnya perempuan.

Pasangan itu kemudian melakukan hal nekat yakni mengaborsi janin tersebut.

Sebagian besar orangtua pasti akan menyambut bahagia kelahiran anak mereka.

Namun yang dilakukan pasangan berikut ini malah tak terduga.

Awalnya mereka memang senang bisa hamil dan memiliki anak, namun saat tahu jenis kelaminnya, perasaan mereka berubah.

Mereka menginginkan anak laki-laki, namun saat dilakukan pengecekan hasilnya perempuan.

Pasangan itu kemudian melakukan hal nekat yakni mengaborsi janin tersebut.

Dikutip dari bogor.tribunnews.com, secara tradisional, masyarakat China memberi nilai lebih tinggi pada anak laki-laki daripada anak perempuan.

Sementara kebijakan satu anak lebih santai sekarang, orang tua masih memilih jenis kelamin bayi mereka yang belum lahir.

Hal ini menyebabkan pemerintah benar-benar melarang dokter mengekspos jenis kelamin janin.

Menurut Chinapress, pasangan Cina dari Zhejiang mencoba menemukan jenis kelamin bayi mereka yang belum lahir namun menyebabkan konsekuensi yang merugikan.

Pasangan yang sudah memiliki dua anak perempuan itu sangat menginginkan seorang anak laki-laki dan saat istri tersebut hamil, mereka sangat senang.

Namun, untuk memastikan bahwa mereka benar-benar mendapat anak laki-laki saat ini, mereka memutuskan untuk pergi ke klinik ilegal dan meminta "dokter" di sana untuk memeriksa jenis kelamin anak mereka.

Setelah bertanya-tanya, seorang teman merekomendasikan sebuah klinik dan bahkan mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun bersama dengan rekam jejak yang terbukti.

Pasangan tersebut pergi ke klinik dan mengatakan bahwa dokter tersebut memiliki mesin ultrasound yang terlihat dan bekerja persis seperti yang ada di rumah sakit.

Setelah memeriksanya, dokter tersebut memastikan bahwa itu adalah seorang gadis dan pasangan yang kecewa memutuskan untuk melakukan aborsi.

Mereka membayar 500 yuan (sekitar RM320) dan dokter mengatakan kepada mereka bahwa dia 100 persen yakin itu adalah seorang gadis.

BACA  Istri Kurang Bersyukur Atau Suami Yang Kurang Sadar Kewajiban ? Gara-gara Uang Rumah Tangga Berakhir Perceraian



Pada saat itu, sang istri hamil empat bulan saat mereka menemukan klinik ilegal lain untuk prosedur aborsi dan memutuskan untuk melanjutkannya.

Sayangnya, saat mereka mengeluarkan janin yang mati, ngeri mereka, sebenarnya dia laki-laki!

Itu tidak semua karena setelah aborsi, pasangan itu hancur untuk mengetahui bahwa karena metode yang tidak benar digunakan, sang istri menderita kerusakan organ dan dia tidak bisa lagi hamil lagi.

Marah karena mereka ditipu oleh klinik pertama, mereka pergi ke sana untuk menghadapi staf tapi ketika mereka melihat mereka datang, staf dengan cepat lari melalui pintu belakang.

Karena tidak punya pilihan, mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi, yang saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut.

Hmm, bagaimana menurut Anda guys?
Top