Keguguran Hingga 18 Kali, Ketika Usia 48 Tahun Wanita ini Alami Hal Tak Terduga, Bikin Mewek

Komentar


Hal Diluar Dugaan Terjadi Pada Pasangan Suami Istri ini Ketika 18 Kali Gagal Memiliki Momongan

Bagaimana rasanya 18 kali mengalami keguguran berturut-turut, seperti yang dialami wanita ini, pasti sangat kacau, hingga akhirnya kejadian mengejudkan ia alami,,..

Setiap pasangan yang menikah tentu menginginkan kehadiran buah hati. Begitupun dengan yang diimpikan oleh pasangan Louise dan Mark Warneford. Namun sayang, keinginan mereka ini tidak sesuai dengan yang diharapkan. Selama kurang lebih 16 tahun, Louise mengalami 18 kali keguguran. Dan impiannya memiliki anak pun seolah sirna dengan kejadian itu. Tapi, ketika usial Louis 48 tahun, ia akhirnya melahirkan putra pertamanya.

Demi mendapatkan buah hati, Louise dan Mark rela mengeluarkan biaya sebanyak £80,000 atau sekitar 1,4 miliyar. Namun, usahanya itu tetap tidak membuahkan hasil. Pada tahun 2010, pasangan ini menyerah untuk mendapatkan seorang buah hati.

BACA JUGA : Baru Usia 3 Bulan, Bayi Ini Diduduki Ibu Kandungnya Sendiri Hingga Seperti ini

Sadar akan kodratnya sebagai seorang wanita, Louise memberikan kesempatan sekali lagi untuk dirinya sendiri demi menjadi seorang ibu. Hingga akhirnya pada tahun 2015, pasangan ini melakukan donor embrio di Republik Ceko. Dan kejadian yang selama ini mereka impikan pun terjadi. Louise hamil dan melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama William, kini usianya sudah 16 bulan.

Betapa bahagianya pasangan ini, di usianya yang tidak memungkinkan untuk memiliki seorang anak, Louise mendapatkan sebuah anugerah yang begitu luar biasa. Dilansir dari dailymail, kebahagiaan pasangan ini terlihat jelas dari wajah mereka yang berbinar dan seyuman seraya menghiasi wajah mereka.

Bisa dibayangkan betapa bahagianya pasangan ini. Penantian, pengorbanan, dan rasa ikhlas yang telah mereka rasakan selama ini terbayar dengan hadirnya sosok lucu dan tampan yang akan selalu menghiasi hari mereka.

Berikut potret kebahagiaan mereka:






Top