"Bukan Uang, Bukan Jalan-Jalan, Cuma ini Yah yang Aku Inginkan"

Komentar


Tak perlu yang mewah dan terlalu mengeluarkan banyak uang, hal sederhana ini sudah cukup baginya

Bukan uangmu tapi perhatiamu yang dibutuhkan istri 


Istri itu hanya membutuhkan perhatian inginnya dimanja, disayang-sayang,  jalan-jalan juga dibutuhkan sesekali untuk refreshing, tapi ini yang jarang sekali diungkapkan sang istri, hal ini yang harus kalian berikan pada sang istri, sudahkah kalian memberikannya pada istri? atau malah belum tau apa itu? jika belum simak ulasan berikut ini

Jarang sekali para istri mengungkapkan keinginannya secara langsung. Untuk mengetahui beberapa hal yang paling diinginkan istri, berikut hasil survey kami:

Sebagaimana dikutip dari theasianparent, kebanyakan para wanita tidak mengungkapkan hal-hal yang paling diinginkan dari suaminya. Suami yang istrinya jarang mengeluh selalu berbaik sangka.

Baca juga :  Wahai Istri, Renungkanlah 13 Hal ini Sebelum Kamu Menyelingkuhi Suamimu

Mereka kira istrinya baik-baik saja. Padahal pengganggu ketentraman keluarga seringkali bersumber dari ketidak tahuan suami akan keinginan terpendam sang istri. Apa saja hal-hal yang paling diinginkan istri dari suaminya, berikut hasil survey kami untuk Anda!

1. Tanggung jawab

Memiliki suami yang bertanggung jawab terhadap keluarga merupakan keinginan setiap istri. Suami yang penuh tanggung jawab akan membuat istri senang menjalani aktivitasnya sehari-hari, baik sebagai istri yang berpenghasilan sendiri maupun tidak.

2. Penghargaan


Pekerjaan domestik yang tidak kunjung selesai, maupun jerih payah yang dilakukan istri dalam membantu perekonomian keluarga, sesungguhnya amat layak mendapat penghargaan dari suami. Seringkali, sekadar ucapan terima kasih dan kecupan ringan di kening akan mampu mengurai kepenatan seorang istri.

3. Istri sangat ingin dimengerti

Kerap para suami beranggapan, wanita sukar dimengerti. Anggapan demikian sesungguhnya tidaklah benar. Memahami wanita, terutama istri, tidaklah sulit. Mendengarkan keluhannya, berempati terhadap haru-biru perasaannya, dan membantunya di saat kerepotan mengurus anak-anak akan membuatnya sangat berterima kasih pada Anda.

Itulah hal yang paling diinginkan setiap istri, wahai para suami. Mengertilah!

 Baca juga :Rahasia Surga Terungkap, Ternyata Seperti ini Rasa Kenikmatan Surga itu


4. Istri ingin dibantu

Seorang istri bukanlah seorang super woman yang sanggup menghadapi berbagai persoalan rumah-tangga seorang diri. Meski pun jarang mengeluh dan meminta pertolongan dalam mengurus rumah tangga, bantuan kecil yang Anda berikan akan menjadi oase yang menyejukkan dan mampu membuat setiap istri tersenyum bahagia.

5. Senantiasa membawa keluarga ke arah lebih baik


Tidak ada hal yang paling diinginkan istri, selain mendapatkan suami yang selalu membawa seluruh keluarganya dalam kebaikan dan selalu berkembang menuju ke arah yang lebih baik. Perjuangan ini tentu akan membuat istri Anda semakin cinta dan menghargai Anda.

6. Bersikap romantis


Mungkin Anda bukanlah orang yang romantis, namun tak ada salahnya untuk bersikap romantis pada pasangan Anda. Untuk bersikap romantis, Anda tak perlu merangkai kata-kata indah atau menyembunyikan setangkai mawar di balik punggung Anda.

Memijit punggung istri saat kelelahan, ngobrol berdua, mengajak jogging atau menikmati dinner berdua; memeluknya di sela-sela kesibukannya; atau membuatkan segelas minuman dingin akan membuat hati setiap istri meleleh karena haru.

7. Bersikap tegas dan lembut pada waktu yang tepat


Hal yang paling diinginkan istri dari suaminya adalah memiliki suami yang tegas dalam bersikap akan membuat istri merasa tenang dan yakin untuk melangkah di sampingnya. Ketegasan ini akan semakin sempurna bila diimbangi dengan kelembutan yang diperlihatkan suami pada hal-hal yang memang memerlukan sikap lembut dari seorang kepala keluarga.

Baca juga : Kisah Nyata, Gara-Gara Zina Jari Langsung Terputus

8. Tidak jorok


Suami yang melepas dan meletakkan baju serta barang di sembarang tempat, sering membuat jengkel para istri. Tindakan ini juga terkadang diikuti oleh anak-anak dengan mainan-mainannya. Percayalah, istri akan sangat terbantu bila suami mau meletakkan barang pada tempat yang telah disediakan.

Begitu juga dengan kebiasaan bebas membuang angin sembarangan dan bersendawa dan lain-lain.

9.Kesempatan

Tidak semua suami memahami bahwa me time merupakan hal yang paling diingingkan istri. Me time amat bermanfaat untuk mengembalikan stamina dan memberikan kesegaran pada istri sehingga bisa kembali menjalani aktivitas sehari-hari dengan rasa bahagia dan penuh tanggung jawab.

10. Kesempatan untuk beraktualisasi


Hal lain yang diinginkan istri adalah kesempatan untuk mengembangkan potensi diri sehingga mampu mengaktualisasikan dalam kehidupan bermasyarakat. Tentu saja dengan batasan-batasan yang telah disepakati bersama.

11. Menjadi satu-satunya wanita


Menjadi satu-satunya wanita yang menghuni hati suami merupakan salah satu hal yang paling diinginkan istri. Menyadari kedudukan istimewa dalam pandangan suami akan menjadi salah satu alasan untuk menjalani rutinitas sehari-hari dengan penuh semangat dan rasa bahagia.

Baca juga : "Kamu itu Hidup Sendirian Saja Masih Kekurangan, Apalagi Harus Hidup Bersama Orang Lain"

12. Jangan bandingkan dengan wanita lain.


Tidak ada seorang wanita pun yang senang bila dibandingkan dengan wanita lain. Meski pun wanita lain itu adalah ibu mertuanya.

Demikianlah semoga ulasan di atas bermanfaat ...
Top