Banyak Wanita yang Berharap Pacarnya Melakukan 6 Hal ini, Tapi Jarang Diakuinya




TINGGAL BICARA SAJA SUSAH...GIMANA MAU NGELAKUIN

Memahami cewek adalah hal yang sulit untuk dilakukan, karena tingkah cewek yang bisa membuat cowok jadi gagal paham. Dan banyak cewek itu biasanya main rahasia-rahasiaan kepada cowoknya. Saat ditanya A jawabnya bisa b,c,d hingga z. Makanya cewek itu susah untuk dimengerti. 

Dibalik itu semua sebenarnya ada sesuatu yang diinginkan cewek kepada cowoknya. Dan harus melakukan ini itu, tapi ceweknya tak mau mengakui dan gengsi. 

Apa saja itu? 

Mengutip hipwee, ini dia beberapa hal yang dimaksud. 

1. Jangan heran bila terkadang cewek ingin bermesraan di media sosial. Sebab cewek memang mengharap pengakuan



Baca Juga :  Tak Hanya Pujian Fisik Saja 8 Pujian ini yang Selalu Diharapkan Wanita Terucap Langsung dari Mulut Pria

Memang nggak selalu, tapi sesekali, cewek juga ingin di-mention dengan kalimat romantis di media sosial. Bukan karena ingin pamer hubungan, melainkan hanya sedikit pengakuan. Dengan mem-posting foto kebersamaan atau mengirim tag dengan kalimat yang mesra, itu artinya cowok mengakui secara terang-terangan soal hubungan mereka.

Inilah yang membuat cewek merasa dihargai. Jadi nggak masalah kok sesekali menunjukkan kemesraan di media sosial, asalkan nggak sering ataupun berlebihan.

2. Jangan tanyakan kenapa, sebab bagi cewek, diusap rambutnya bisa bikin berantakan hatinya



Gestur “usapan di rambut” ini memang memiliki daya magis yang nggak pernah gagal membuat cewek tersenyum merona. Entah sedang senang atau sedang butuh sandaran setelah mengalami hari yang berantakan, usapan di rambut akan membuat hatinya senang dan berdebar.

Saat pasangannya melakukan itu, mungkin cewek akan bilang: “Iih…apaan sih? Berantakan nih rambutnya!”. Padahal yang berantakan hatinya~

3. Unik memang, cewek sering berharap cowoknya adalah cenayang. Yang tahu perasaannya tanpa harus dikatakan



Isi hati cewek memang sulit ditebak. Ditambah lagi, cewek sering “malas” mengungkapkan isi hatinya. Tapi tak perlu diragukan secuek apapun dirinya, jauh di lubuk hatinya, cewek mendamba sosok pasangan yang peka. Yang bisa membaca situasi dan kondisi hanya dengan membaca ekspresi.

Jadi ketika cowoknya menatap wajahnya lekat-lekat, membaca ekspresinya dan bertanya “Kamu lagi badmood ya? Kenapa? Sini cerita dulu…”, saat itu cewek merasa sangat dipahami.

Baca Juga :  Ini Akibatnya Jika Pasangan Terlalu Fokus dengan Sosial Media, Bahaya Loh!

4. Sering bilang “have fun” saat cowok pamit nongkrong? Mungkin sebenarnya dia berharap diajak masuk ke lingkaran pertemanan



Kata-kata “have fun” ini sungguh keramat. Efeknya sering membuat cowok merenung dan bertanya-tanya. Boleh pergi nggak sih ini sebenarnya? Terlepas boleh atau nggaknya, saat cewek bilang “Have fun” bisa jadi sebenarnya dia ingin juga sesekali diajak saat cowoknya kongkow dengan teman-teman. Karena itu artinya dia merasa dilibatkan dalam dunia pasangannya.

5. Kebanyakan cewek suka dilindungi. Jangan salahkan mereka bila mengharap cowoknya bak hero di waktu-waktu genting



Dalam kehidupan sehari-hari, seringkali terjadi hal-hal yang diluar ekspektasi. Terkadang situasi genting menjebak kita tanpa aba-aba dan kita dituntut untuk mencari solusi. Di saat-saat seperti ini, cewek sering mengharapkan pasangannya untuk menjadi hero yang bisa diandalkan. Yang sigap membantu keluar dari kegentingan tanpa banyak bicara.

Baca Juga :  Begini Tips Hadapi Wanita Pengganggu Rumah Tangga Dengan Cara Yang Bikin Kapok

6. Tak harus candle light dinner, perhatian sederhana seperti tiba-tiba mengirim makan siang sudah bisa membuat hatinya melayang



Candle Light Dinner ditemani lagu-lagu romansa yang dipesan memang kencan dambaan setiap perempuan. Romantis dan ala drama Korea begitu rasanya. Namun ada yang lebih menghangatkan hati. Di hari sibuk-sibuknya, sampai makan siang pun tak ada waktunya, tiba-tiba ada paket menunggu di meja kerja.

Isinya makan siang dan ucapan sesederhana “jangan lupa makan ya” yang dikirim tanpa bilang-bilang. Ah, so sweet. Pengin lho kadang-kadang diperhatiin dengan cara seperti ini~

Memang nggak semua cewek suka dimanja-manja ataupun diperlakukan dengan romantis. Ada juga cewek cuek yang selalu pengertian dan bisa menerima bagaimanapun pasangannya. Tapi jauh di lubuk hati, pasti ada juga keinginan diperhatikan dengan manis dan dilibatkan dalam segala urusan. Kalau ditanya mungkin tidak akan pernah mengaku. Ah, namanya juga gengsi~
Top