5 Jenis Makanan ini Harus Kamu Konsumsi Jika Menginginkan Punya Anak Laki-laki

Komentar


Ingin punya anak laki-laki? konsumsi makanan ini

Kebanyakan orang tua selalu mendambakan jika anak pertama mereka anak laki-laki dikarenakan beberapa faktor, walaupun tak semuanya seperti itu. Tetap bersyukur karena sudah dipercayai Allah untuk menjaga anak, banyak orang yang mengharapkan punya anak sampai melakukan segala cara.

Baca juga : Seakan Menyimpan Pesan yang Sangat Kuat Tanpa Dijelaskan pun Foto ini sudah Bercerita

Tak cuma posisi saat berhubungan saja yang bisa menentukan jenis kelamin bayi yang diinginkan.

Ternyata ada beberapa makanan yang perlu dikonsumsi oleh pasutri untuk mendapatkan bayi dengan dengan jenis kelamin yang dimau.

dikutip dari inspiradata, sebenarnya ada banyak cara agar seorang wanita bisa hamil bayi laki-laki. Ada beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan, termasuk di antaranya menjaga pola makan.

Baca juga : Para Ibu Waspada, Jika Urine Bayi Berbau dan Lebih Pekat, Bisa Jadi ia Alami Gejala ini

Dengan mengatur pola makan di bawah ini, dipercaya dapat menyebabkan seorang wanita bisa hamil bayi laki-laki.

Yang harus dikonsumsi oleh pihak pria dan wanita:

1. Makanan tinggi kalori

Para ahli mengatakan bahwa makanan tinggi kalori dapat menghasilkan bayi laki-laki. Sebaliknya, jika kurang kalori maka akan cenderung menjadi anak perempuan.

2. Acar

Hal ini disebabkan karena acar memiliki kandungan natrium yang sangat tinggi dan diperlukan oleh bayi laki-laki.

3. Apel

Buah apel memiliki banyak nutrisi yang dapat memicu lahirnya bayi laki-laki. Tiap 100 gram apel mengandung 159 mg potasium, 8 mg vitamin C dan 73 UI vitamin A. Semua itu adalah nutrisi yang paling dibutuhkan untuk mendukung konsepsi bayi laki-laki.

Baca juga : Bunda Perlu Tahu Bahaya Mengerikan Permainan Mandi Bola ini Bagi Anak

4. Alpukat

Jika pola makan kita kurang mengandung kalori, maka alpukat bisa menjadi solusi. Namun jangan dikonsumi secara berlebihan karena alpukat memiliki lemak yang cukup tinggi dan dapat menyebabkan kelebihan berat badan.

5. Brokoli

Brokoli ini memiliki antioksidan yang tidak hanya dapat meningkatkan kekebalan sang buah hati, namun juga membantu menurunka asam lambung dan melancarkan jalannya sperma ke ovarium. Lingkungan yang asam akan menghambat peluang hidupnya sperma. Jadi, brokoli ini makanan yang cukup wajib! []
Top