Berakhir Mengerikan 3 Wajah Transgender Ini Setelah Tergiur Oplas Seharga Rp 1,25 Juta , Meski Promo Jangan Pernah Coba-coba

Penulis Penulis | Ditayangkan 29 Aug 2017
Berakhir Mengerikan 3 Wajah Transgender Ini Setelah Tergiur Oplas Seharga Rp 1,25 Juta , Meski Promo Jangan Pernah Coba-coba

Mereka operasi plastik suntik silikon implan dengan harga miring yakni 500 Peso Filipina atau sekitar Rp 1,25 juta.

Niat hati ingin mempercantik diri dengan menjalani operasi plastik, tiga wajah perempuan transgender ini malah menjadi mengerikan. Hal itulah yang dialami Nina, Alvina dan Maui asal Agusan Del Sur, Filipina.

Awalnya, mereka ingin menjalani operasi plastik. Sayang, biaya operasi yang besar, yakni sekitar 20-50 ribu Peso Filipina atau sekitar Rp 5 hingga 13 juta, membuat mereka nyaris mengurungkan niat mereka.

Namun, akhirnya ada seseorang yang menawari mereka operasi plastik suntik silikon implan dengan harga miring yakni 500 Peso Filipina atau sekitar Rp 1,25 juta.


Alhasil mereka bertiga tergiur dengan harga yang ditawarkan. Alvina merupakan orang pertama yang menjalani prosedur tersebut, lalu ia mendatangi rumah orang yang menawarkan jasa ini.

Merasa puas dengan hasilnya, lantas ia menyampaikan kabar baik ini kepada kedua temannya. Nina dan Maui pun tertarik mencobanya. Hasil yang diinginkan pun terpenuhi, ketiganya merasa puas. Namun hal itu tak berlangsung lama, pasalnya enam bulan kemudian wajah ketiganya menjadi mengerikan.

Wajah mereka membesar tertutama di bagian pipi. Ironisnya, saat ingin meminta pertanggungjawaban, orang yang menyuntik mereka dengan silikon itu justru menghilang.

Berakhir Mengerikan 3 Wajah Transgender Ini Setelah Tergiur Oplas Seharga Rp 1,25 Juta , Meski Promo Jangan Pernah Coba-coba

Mereka pun pergi ke dokter untuk menanyakan masalah yang menimpanya. Dokter mengatakan wajah mereka masih bisa diselamatkan tetapi harus menjalani operasi yang memerlukan biaya sekitar $2000 atau sekitar Rp 260 juta, Seperti yang dikutip dari bondanita.com.

Mereka tak mampu membayar karena tidak memiliki uang sebanyak itu. Untungnya, ada seseorang yang mengetahui cobaan berat yang dialami ketiganya. Ia melakukan aksi penggalangan dana lewat media sosial.

Orang tersebut berhasil mengumpulkan sumbangan dari orang-orang di seluruh dunia lewat sumbangan dalam bentuk uang tunai dan bentuk lainnya. Kini Nina, Alvina dan Maui dikabarkan sudah menjalani operasi rekonstruksi wajah oleh ahli bedah kosmetik, dr. Oro Quinones. Namun, hasilnya hingga kini belum diketahui.
SHARE ARTIKEL