Foto Patroli Polisi Ponorogo Jadi Viral! Kuntilanak Nongkrong di Angkringan?

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Jun 2017
Foto Patroli Polisi Ponorogo Jadi Viral! Kuntilanak Nongkrong di Angkringan?

Geger perempuan misterisu dalam foto patroli polisi Ponorogo. begini respon polisi yang tertangkap kamera di depan sosok tersebut!

Media sosial memang menjadi salah satu tempat yang menyajikan beragam informasi dimana bisa diakses oleh semua orang dari seluruh penjuru dunia. Bukan hanya sebagai tempat ajang diri lewat selfie saja. Akan tetapi hal unik semacam ini pun bisa saja terjadi di media sosial.

Also read : Pesepakbola Muslim Ini Wafat, Merinding Karena Pesan Terakhirnya Lebih Memilih Sukses di Surga!

Memang benar, Polres Ponorogo aktif di media sosial. Mereka memosting foto-foto kegiatan. Salah satu kegiatan, patroli menjelang Ramadan, jadi sorotan netizen. Sebabnya, ada sosok misterius dalam kegiatan tersebut.

Foto patroli di-share via Instagram polres_ponogoro dan diberi caption 'Cegah Kriminalitas Patroli Polsek Ponogoro Sambangi Penjual Angkringan Jalan Baru'. Dalam foto terlihat seorang anggota polisi berdiri di dekat angkringan (warung pinggir jalan). Suasana relatif gelap, cahaya berpendar dari arah belakang sang polisi.

Sekilas tak ada yang aneh. Namun ternyata ada netizen yang jeli. Persis di dekat sang polisi, ada sosok misterius yang duduk menghadap kamera: perempuan berambut panjang, berwajah pucat, dan berpakaian putih. Komentar netizen beragam. Lihat beberapa di antaranya di bawah ini:

"Terlalu serem kalo itu cuma orang yang kena efek bias dari cahaya"

"Ada yang yg ganjil? Wkwk serem abis"

Siapakah sosok misterius itu? Orang atau bukan? detikcom menghubungi Polres Ponogoro, Kamis (8/6/2017) dan diterima operator humas, Bripka Grandu. Pertama dia membenarkan bahwa akun tersebut memang milik humas.

Foto Patroli Polisi Ponorogo Jadi Viral! Kuntilanak Nongkrong di Angkringan?

Also read : Minta Antar Pulang Ustadz Zacky Mirza, Ruben Onsu: "Dia Mau Pulang Eh Enggak Taunya Pulang ke Tempat Lain"

"Kami punya dua akun. Akun yang itu (polres_ponorogo) di-handle humas," jelas Grandu.

Grandu juga membenarkan ada sosok aneh di foto tersebut. "Tapi itu orang," katanya.

"Itu asli orang. Bukan penampakan. Karena efek cahaya aja jadi seperti itu," tambah Grandu.

Saat menjelaskan sosok 'perempuan misterius' itu, Grandu sesekali tertawa. Menurut dia, memang ada beberapa orang yang penasaran dan merespons di Instagram. Namun ia meyakinkan sosok itu benar-benar manusia.

Dengan penjelasan di atas, masihkah melihat kalau sosok di foto itu menyeramkan? Yuk coba diperhatikan sekali lagi.
SHARE ARTIKEL