Dalam Keadaan Buta, Ibu Ini Masih Semangat Jualan Kerupuk

Komentar
Tiada orang yang sempurna di dunia ini, pasti setiap orang punya kekurangannya masing-masing. Meski begitu, kita tidak boleh menyerah dalam menjalani hidup. Seperti yang dilakukan ibu penjual kerupuk ini.



BACA JUGA: Hati-hati! Kita Selalu Melakukannya, Padahal Ini Tidak Boleh Dilakukan Saat Idul Fitri

Dikutip dari tribunnews, Seorang ibu penjual kerupuk ternyata tidak dapat melihat atau tunanetra. Meski begitu ia lebih memilih untuk berusaha daripada meminta belas kasihan orang lain. Melihat hal itu, netizen langsung takjub sekaligus terharu melihat pemandangan ini.

Awalnya, Sebuah akun twitter bernama @sandblazt, mengunggah 2 buah foto yang memperlihatkan seorang tunanetra tengah menunggui dagangannya. Ibu ini berjualan kerupuk di depan Carrefour Puri Indah, Jakarta Barat.

"Salut dgn Ibu ini, penyandang tunanetra tapi msh mencari nafkah jualan kerupuk di depan Carrefour Puri. Mhn dibantu dagangan beliau tweeps," tulis akun @sandblazt.

Netizen pun menanggapi unggahan ini.

"ahh..baru kmrn beli.... Info Harga:
Krupuk putih kecil Rp.15.000
Krupuk putih besar Rp. 23.000
Krupuk kulit/rambak Rp.23.000," komentar pemilik akun Twitter @Adhii_putraa.

"Subhanallah,, semoga Allah selalu memberikan kesehatan dan rejeki yang berkah buat beliau.. aamiin YRA," tulis akun @ghotenz.

Semangat terus ya bu.. buat yang membeli di ibu ini atau di penjual lain yang mengalami keadaan yang sama, tolong jujur. Jangan sampai karena kekurangan itu, kita malah memanfaatkannya.
Top