Kalau Nggak Mau Menyesal di Usia 30-an, Wajib nih Kamu yang Masih Muda Baca Tips Ini


Memasuki usia 30 sering banget dianggap sebagai penanda bahwa seseorang sudah memasuki masa dewasanya. Bagi mereka yang masih remaja, tentu saja saat umur 30 nanti ingin menjadi orang yang sukses. Sukses adalah target utama yang paling diinginkan bagi setiap orang. Meskipun usia masih terbilang remaja, tentu saja mereka sudah punya pandangan bahwa besar nanti kita ingin menjadi orang sukses.

BACA JUGA: Wanita Justru Makin Cantik di Usia 30-an, Ini Penyebabnya!

Dikutip dari IDN Times.
Sebelum memasuki umur 30, inilah 5 tips yang harus dicapai agar tidak menyesal dikemudian hari.

1. Mendaftarkan diri untuk asuransi

Mendaftar asuransi tidak menunggu tua terlebih dahulu. Untuk melakukannya secepat mungkin untuk mendaftarkan asuransi. Macam-macam asuransi sendiri tegolong banyak. Salah satunya yaitu asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, asuransi kepemilikan rumah, atau lain sebagainya. Asuransi ini penting bagi kita, karena kelak apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,kita bisa menggunakan asuransi tersebut.

2. Karir yang mapan

Umur 30 sudah terbilang dewasa, karena pencapaian dunia kerja sangatlah luas dan pencapaian karir terlalu berharga kalau tidal diperjuangkan. Mungkin bisa dicoba bekerja siperusahaan untuk merintis pekerjaan dari awal.

BACA JUGA: "Saya ini anak kampung, Pak. Tapi saya bisa dapat gelar master dari Eropa.”

3. Melanjutkan pendidikan

Bagi sebagian orang, melanjutkan pendidikan adalah dambaan bagi setiap orang untuk memulai sebuah impian. Jika ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi tentunya harus mencari dan menggalih info penting universitas mana yang kamu pilih.

4. Mempunyai kendaraan pribadi

Kendaraan pribadi tentunya hal yang paling sangat diidam-idamkan oleh semua orang. Salah satunya yaitu mobil, Karena kendaraan tersebut sangat bermanfaat untuk mempermudah aktivitas keseharian.

5. Rumah impian

Sebelum menikah, rumah impian ialah hal yang sering diharapkan untuk seorang laki-laki maupun perempuan. Membangun rumah adalah tantangan yang cukup besar terutama bagi isteri maupun suami, Alangkah baiknya kita memikirkan mulai dari sekarang untuk rancangan rumah yang kita akan buat nantinya.

Demikian artikel ini dibuat. Semoga sebelum umur 30 alangkah baiknya kita memikirkan masa depan kita yang jauh lebih sukses. Aamiin...

Top