Batu Besar di Tol Cipali Tiba-tiba Hilang Secara MISTERIUS!

Komentar
Seorang supir truk bernama Soerbaktie terkejut saat dirinya melintasi Tol Cipali untuk yang kedua kalinya. Awalnya dia memotret batu besar, tapi setelah dicek kembali batu itu hilang.



BACA JUGA: Pria Ini Harus Diperban Matanya Gara-gara Bara Rokok Saat Berkendara

Dikutip dari indozone, Soerbaktie menceritakan kisah misteriusnya itu lewat akun media sosialnya, kamis (11/5). Kisahnya ini merupakan pengalamannya sendiri yang disampaikan sejujurnya. Pasalnya jalur Tol Cipali ini merupakan jalur pulang-perginya.

Ia menceritakan bagaimana hilangnya batu misterius disana. Konon batu ini yang tak ada satu orang pun yang bisa hingga saat ini memindahkannya walau sudah memakai alat berat.

"Suatu waktu dari Cilacap menuju Jakarta siang hari aku iseng foto batu ini sambil jalan dengan kecepatan 70 km /jam dan sempat tiga kali aku ambil fotonya. Tapi begitu istirahat di rest area Kerta Jati, aku begitu kaget lihat foto yang aku ambil tadi ternyata kosong tidak ada (wujud) batunya (dalam foto). Padahal di sekitaran batu itu ada semua tertangkap kamera tapi kenapa batunya tidak ada," ujar Soerbaktie.



Dalam tulisannya yang ramai dibagikan dan dikomentari sesama sopir tersebut, Soerbaktie menuturkan bahwa kisah yang dibagikannya bukanlah untuk menakut-nakuti sesama rekan seprofesinya, melainkan sekadar ingin berbagi pengalaman saja.

"Itu kisah pengalamanku lur, semoga sedulur juga dapat mengalaminya demi satu kebaikan di mana pun kita berada," pungkas Soerbaktie dalam tulisannya tersebut.

"Dulu waktu saya lewat ada orang melambaikan tangan di sebelah batu itu.... Tapi aku pikir ya warga situ aja... posotif thingkin aja lah," kata akun Wiedhy Satria yang juga seorang sopir truk.

"Percaya atau ngga percaya silahkan saja, toch ngga ada yang memaksa anda untuk percaya sebelum mengalaminya sendiri, tak perlu arogan dalam berkomentar," kata akun Nonos Supriatno mengomentari.

Kalau dipikir lagi, memang serem ya. Hmm percaya gak percaya, tapi sudah banyak pengendara yang alami kejadian misterius saat lewat disana. Apa kamu juga demikian?
Top