Kumpulan Tweet Sindir Cuitan SBY ini Asli Lucu-Lucu


Twitter.com

Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Senin (6/2/2017), berkicau di twitter tentang aksi unjuk rasa yang dikatakannya tertuju di kediaman pribadinya.

Dalam kicauannya, SBY menyatakan kediamannya tersebut tengah didatangi ratusan orang dan melakukan berunjuk rasa. Dikutip dari tribunnews, melalui akun Twitternya, SBY sempat mempertanyakan haknya tinggal di negeri sendiri dan hak asasi yang dimilikinya kepada Presiden dan Kapolri.

"Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yg saya miliki? *SBY*," begitu kicau SBY.


Dengan cepat, netizen pun menanggapi kicauan suami Ani Yudhoyono tersebut.

Sejak diposting Senin pagi pukul 3.11 WIB, kicauan itu telah diretweet hingga lebih dari 4.200 kali. Melihat kicauan SBY, netizen pun latah ikut-ikutan bertanya kepada Presiden dan Kapolri.

Kocaknya, pertanyaan mereka bukanlah pertanyaan serius semacam hak asasi manusia, melainkan hal sepele mulai dari makanan hingga percintaan.

Alhasil, cuitan-cuitan kocak netizen itu berhasil memancing tawa netizen lainnya hingga kembali viral.

Baca Juga: 1.100 Pulau di Indonesia Didaftarkan ke PBB Agustus Tahun ini

Tak hanya dari kalangan biasa, kalangan artis pun ikut 'meramaikan' cuitan tersebut.

@septriasa_acha Saya ingin bertanya kepada pak Presiden dan Kapolri, kenapa bikin perkedel yg pake telur putihnya doang sm kuningnya doang sm aja hasilnya ?


@Derinoarya Saya bertanya Kpd Bapak Presiden & Bapak Kapolri, apakah dompet tidak ada isinya itu karena dompet saya sedang Disadap ?

@NderDiamanta Saya bertanya kpd Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak untuk kangen pd mantan saya sendiri?

@makmummasjid Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri apakah bapak pernah pas ke warung jidatnya nyangkut di rencengan shampo sama cik

@TiurSala3 #SayaBertanya kpd Bapak Presiden dan Kapolri kenapa ikan gurame yg digoreng makin melengkung harganya mahal?

@cuye_ Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah rasa sakit karena mencintai diam-diam itu ditanggung oleh BPJS.

@realtarno saya bertanya kepada bapak presiden & kapolri, apakah pernah gatel di telapak kaki, yg kalo digaruk geli ga digaruk gatel

@syifaush_shadri Maaf sebelumnya pak presiden & kapolri, saya ingin bertanya mengapa kita bisa kehilangan padahal belum sempat memiliki ?

@fidzzy_: Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk mencintai perempuan yang sudah mempunyai pacar? *HFZ*

@Lintangrahmaa: Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di hatinya ,dgn hak asasi yg saya miliki? *LRP*

@yeahmahasiswa: #SayaBertanya Kepada bpk Presiden dan Kapolri, kenapa mi dibikinin lebih enak daripada bikin sendiri?

@vramudito: #SayaBertanya mengapa mereka bisa berteman saja, teman tapi mesraaa?
loading...
Top