Kesulitan Keluarkan Motor, yang Dilakukan Cewek ini Bener-Bener Diluar Dugaan


Facebook/Imam Masrufi

Kasihan sih, tapi lucu... Lihat saja videonya berikut ini,


Bagaimana ya jadinya kalau motor kita 'dikepung' kendaraan lainnya saat di lokasi parkir? Kesulitan pasti, tapi selalu ada caranya untuk mengakali kita keluar dari parkiran sempit. Masuk bisa, masa keluar gak bisa? Namun, ada saja orang-orang yang kesulitan saat keluarkan motor dari parkiran, contohnya mbak satu ini...

Mengangkat motor orang lain, tapi tidak dari dirinya sendiri.

Facebook/Imam Masrufi

Dikutip dari Idntimes, video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook Imam Masrufi ini telah viral sejak kemarin, Senin (16/1). Dalam video terlihat bagaimana seorang wanita kesulitan mengeluarkan motornya yang diapit tiga kendaraan lain. Meski ada cela yang bisa dilewati, wanita tersebut terlihat kebingungan karena terus memajukan dan memundurkan motornya.

Baca Juga: Perbedaan Paling Nyata, Teman yang Tulus vs. Teman Palsu

Uniknya, dia ternyata mampu mengangkat bagian belakang motor lain untuk digeser, tapi tidak terpikirkan untuk mengangkat kendaraannya sendiri. Benar bukan? Kemudian, dia pun terus menggeser dua motor yang ada di sisi kanan dan belakangnya. Terakhir, akhirnya dia bisa keluar dengan selamat meski menutup aksinya dengan apik.

Sudah ada celah mundur, dia kembali maju.

Motor adalah plat K.

Facebook/Imam Masrufi

Melansir Idntimes, tidak diketahui lokasi atau kapan kejadian itu berlangsung. Namun, diliihat dari plat motornya, mbaknya berasal dari Pati atau Jepara yang menggunakan kode K. Video ini sendiri telah disaksikan lebih dari 2,6 juta kali oleh pengguna Facebook.

Sampai artikel ini dibuat, lebih dari 5.000 orang mengomentari dan 56.000 lebih membagikan video berdurasi kurang dari 1 menit ini.

Nah, bagaimana pendapatmu tentang video ini? Jangan lupa tinggalkan di kolom komentar ya!
loading...
Top