Ditilang Malah Kabur, 2 Remaja Dikejar Sampai Masuk Gang. Netizen: "Cie Dapet Uang"

Peraturan dibuat untuk kepentingan dan keselamatan warga itu sendiri. Apalabila kita melanggarnya, kita juga kan yang bakal rugi. Seperti memakai helm. Memang sepele sih, tapi manfaatnya begit luar biasa. Namun sayangnya, banyak pengendara motor yang ogah menerapkannya, seperti pengendara satu ini.



Dikutip dari infodunia, 2 orang pengendara motor sport asal Malang, Senin (13/2) tidak mentaati peraturan lalu lintas dengan tidak memakai helm. Takut terkena tilang, mereka pun berusaha kabur dari jangkauan Polantas.
Akibatnya ketika melewati kawasan Dinoyo, mereka dikejar oleh satuan polantas setempat yang sedang bertugas. Namun bukannya berhenti, keduanya justru berusaha kabur dari kejaran polantas hingga nekat masuk ke gang-gang kecil di wilayah padat penduduk.
Aksi kejar-kejaran antara pengendara tak taat lalu-lintas dan polisi pun tak terhindarkan, hingga akhirnya pengendara menyerah karena jalan yang mereka lewati ternyata buntu, seperti yang dikatakan akun Piqos Pick up di salah satu group warga Malang.
"Pengendara ini di-prit (diperintahkan) untuk berhenti tapi malah kabur. Tidak tau kalau jalan kecil yang dilewati buntuk hingga akhirnya tertangkap. Untuk waktu itu tidak ada anak kecil," ujar akun Piqos.

Tak hanya ditangkap, mereka juga digiring petugas sambil disoraki warga.  Melihat hal itu, banyak netizen yang memberi komentar pedas, seperti. @alfian.haydar: Jir tu polisi gitu amat cari duitnya. @irfan_suliviann Udah kantong kering kayanya 😂. @ arizalasysyafiie: Isin-isin I wong Malang ae.

Hmmm.. jangan ngelnggar lalu lintas ya sob. Selain merugikan diri sendiri, pasti juga akan membahayakan pengemudi lain. Jadi patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.
loading...
Top