Negara yang Indah Ini Ternyata Punya Warga yang Paling Jarang Mandi! Duh, Gak Nyangka


Sebagai salah satu negara yang digadang-gadang menjadi pusat mode dunia, Perancis sangatlah tepat untuk para pecinta fashion di berbagai belahan bumi. Mengapa tidak? Sejumlah perancang busana dan label mode di jajaran papan atas lahir dan berkembang di negara bagian Eropa ini. Negara yang mempunyai daya tarik tersendiri karena keeksotisan sejarah dan seninya ini cukup banyak diminati, dan menjadi salah satu tujuan utama para pelancong.

Baca juga : Liburan Telah Tiba! Coba Cari Tahu Destinasi Liburan Berdasarkan Zodiakmu (Part 1)

Akan tetapi, dibalik semua keindahan dan label "cantik" yang disematkan pada negara ini, ternyata ada satu fakta yang membuat kita mungkin heran. Sebuah surveu menyebutkan bahwa negara, dimana tempat Menara Eiffel berdiri tersebut, mempunyai warga yang sebagian besar malas melakukan aktifitas sehari-hari yang cukup penting yakni mandi.

Survei yang dibuat oleh BVA dan dipublikasikan oleh harian Presse-Ocean ini mengungkapkan bahwa hanya 57 peren warga perancis yang mandi setiap hari. Akan tetapi, bagaimana dengan sisanya? Ternyata survey selanjtnya merilis bahwa lebih kurang dari 24 persen warga Perancis hanya mandi satu kali dalam dua hari.

Baca juga : Surprise! Inilah Pengunjung Pertama Candi Borobudur di Tahun 2017, Gak Nyangka Hadiahnya...

Sebanyak 11 persen hanya mandi tiga hari sekali, hingga yang paling mengejutkan adalah delapan persen mandi satu kali dalam satu minggu. Sungguh mengherankan sekali bukan? Rata-rata orang Perancis juga termasuk kedalam golongan yang mandi hanya sebentar, yakni cuma sembilan menit.

Mungkin jam kerja dan pola hidup yang cukup ketat membuat mereka malas untuk pergi mandi. Cuci muka dan gosok gigi, kemudian berangkat ke kantor sepertinya telah menjadi kebiasaan bagi warga disana. Kamu jangan menirunya ya! Ingat bahwa kebersihan itu sebagian dari iman.
loading...
Top