Bukti Nyata Azab Allah, Inilah Pompeii, Kota Dengan Penuh Kemaksiatan

Setiap kita melakukan kejahatan dan perbuatan buruk, ingatlah Jika Azab Allah itu ada dan benar-benar menyakitkan. Tidak percaya? Kota Pompeii ini buktinya.



BACA JUGA: Dapat "Wangsit" Kalau Ahok Difitnah, Ibu Ini Rela Dibui Demi Gantikan Ahok

Dkutip dari instagram, kota tersebut terletak di dekat Kota Napoli, yakni di Kaki Gunung Vesuvius yang juga dikenal dengan nama The Warning Mountain (gunug peringatan).

Dii zaman Romawi dulu, Kota tua itu merupakan tempat wisata para bangsawan. Disana juga sangat sejuk dan indah, namun Pompeii terkenal dengan kota maksiat. Symbol organ intim manusia sudah tidak jarang ditemui di pintu-pintu rumah prostitusi disana. Ini berkaitan dengan budaya mereka Mithraic, yg menganggap bahwa organ vital manusia adalah bagian dari kenikmatan hakiki.

Karena itu pula, Allah mengazb mereka dengan memuntahan lava panas dengan dahsyat pada siang hari, 24 Agustus 79 M ( 491 tahun sebelum kelahiran Nabi Muhammad Saw ), Dengan kehendak Allah Gunung Vesuvius meletus. Awan panas dan debu vulkanik menghantam kota Pompei sekaligus menguburnya. Pompei hilang dan menjadi kota yg terlupakan.



1600 tahun kemudian, seorang arsitek berjalan2 disekitar Vesuvius dan menemukan fosil atap sebuah bangunan. Penggalian yg memakan waktu lebih dari 150 tahun pun dilakukan untuk mengangkat kota Pompei ke permukaan.

Fosil utuh dan membatu berbentuk manusia tampak awet. Bahkan, posisi mereka benar-benar tergambar dengan jelas saat sedang berhubungan badan. Ada yang jongkok, tidur, bahkan ada yang berusaha bangun dari tidurnya. Tak hanya itu, dari fosil itu juga ada yang melakukan hubungan sesame jenis dan ada yang berhubungan dengan anak-anak.







Rautan wajah mereka benar-benar nyata dan saat ini, fosil tersebut dipamerkan sebagai bagian dari peringatan manusia akan kebesaran Allah. Bencana dan musibah diberikan kepada umatnya sebagai ujian, namun azab merupakan hukuman atas apa yang telah umatnya perbuat.
loading...
Top
loading...