Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar!

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Jan 2017
Bayi Ini Hidupkan Ibunya yang Meninggal, Videonya Bikin Lutut Lemas dan Hatimu Bakal Bergetar!

Seorang ibu pastilah akan merelakan apapun demi anaknya, tidak terkecuali nyawa. Oleh karena itulah ketika seorang anak dilahirkan ke dunia oleh ibunya, maka ikatan mereka menjadi sangat kuat. Seperti itulah adanya kisah berikut, dimana sangat menginsipirasi agar mengingat kembali pengorbanan seorang ibu, serta meyakinkan bahwa keajaiban itu selalu ada.

Baca juga : Berangkat Pagi untuk Mencari Rezeki Bahkan Dianjurkan Rasulullah, Lho Kok Bisa?

Terjadi di sebuah rumah sakit Queen Elizabeth, Hongkong, seorang ibu yang baru saja melahirkan bayinya dinyatakan meninggal. Beruntung, bayi mungil yang lahir dari rahimnya itu selamat. Ibu malang tersebut tidak sempat sedetik pun melihat buah hatinya. Salah satu perawat berinisiatif untuk mempertemukan keduanya untuk yang terakhir kali sebelum jenazah tersebut dipindahkan ke kamar mayat.

Seperti merasakan kesedihan, bayi yang baru lahir tersebut menangis sekeras-kerasnya. Sang perawat mendekatkan bayi tersebut ke wajah ibunya. Bayi itu lalu meraba-raba wajah ibunya sambil terus menangis. Hal yang mengejutkan pun terjadi, tiba-tiba muncul sedikit gerakan dari sang ibu. Simak videonya di bawah ini.


Baca juga : Walau Hidup Susah dan Miskin, Ketahui Rahasia Dibaliknya yang Membuatmu Paham Arti Bahagia!

Seolah mendengar dan merasakan elusan bayinya, sebuah keajaiban terjadi. Ibu yang telah terbaring kaku itu tiba-tibu matanya bergerak-gerak. Ibu tersebut hidup lagi. Sangat sulit dijelaskan oleh nalar, akan tetapi memang benar adanya. Itulah ke-Esaan Tuhan yang tak bisa diganggu gugat oleh manusia. Semoga dengan kisah tersebut, bisa mengingatkan bahwa peran orang tua sangatlah besar untuk si anak.

Peluk ibumu dan katakan bahwa engkau mencintainya. Jaga jangan sampai beliau bersedih dan ucapkan keinginanmu untuk membuatnya bahagia, walau hanya karena hal kecil sekalipun.
SHARE ARTIKEL