Pensiun Jadi Kiper Timnas, Begini Profesi Baru Markus Horizon

Markus Horizon yang merupakan Mantan penjaga gawang klub-klub liga super Indonesia 2003-2008, ternyata sudah beralih profesi. Hal tersebut dikarenakan kariernya menurun dan kabarnya Markus ikut turnamen sepakbola antar kampung.



BACA JUGA: Baru Sejam Diresmikan, Eh Jembatan Way Tataya Langsung Ambrol

Merasa kariernya sebagai atlet sepak bola terancam, mantan istri Kiki Amalia itu beralih menjadi seorang yang aktif berpolitik. Karena saat ini, Markus menjadi salah satu kader dari partai baru pimpinan Hary Tanoesoedibjo, Partai Perindo.

Dikutip dari Merdeka, Beredar kartu tanda anggota Markus sebagai kader Perindo di Langkat, Sumatera Utara. Hal ini pun dibenarkan oleh Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq. "Ya benar Markus jadi kader Perindo," kata Rofiq saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (16/12).

Markus sudah tak lagi bermain di Timnas Indonesia. Semoga di dunia politik karier Markus bisa secemerlang saat membela Timnas. Sebelumnya, Markus juga pernah ditawari bergabung dalam Partai Amanat Nasional (PAN).

"PAN menjadi pilihan Markus karena dia menilai PAN adalah partai politik anak muda, partai terbuka bagi seluruh warga negara, dan menjadi partai masa depan yang modern," kata Wakil Sekjen DPP PAN Soni Sumarsono mengutip pernyataan Markus, Jakarta, Kamis (26/11) malam.
Top