Jual Bayi Manusia "Imitasi", Nenek Ini Diperiksa Polisi

Perkembangan boneka semakin berkembang pesat. Yang dulunya boneka hanya berbentuk mini dan berbentuk hewan-hwan lucu, tapi sekarang sudah ada boneka yang mirip banget dengan bayi asli. Hal itulah yang dilakukan nenek asal Ohio ini.



BACA JUGA: Pertamina Dibuat Kaget, Lantaran Harga Bensin di NTT Capai Rp. 40.000 Perbotol!

Dikutip dari Wowkeren, walaupun jualan boneka, nenek itu rupanya sempat diperiksa polisi Ohio. Nenek bernama Kathy Cadle itu dilaporkan atas tuduhan penjualan manusia oleh salah seorang pembeli.

Waktu itu, nenek asal Sheffield Lake, Ohio itu sedang mengobrol dengan cucunya. "Ada laporan jika kamu menjual bayi," kata polisi kepada Cadle. "Apakah kau bercanda denganku?" tanya sang nenek tak percaya.

Cadle kemudian menyadari ada kesalah pahaman yang terjadi. Ia pun memberikan polisi Frank Goscewski salah satu boneka karyanya.  Sebab itulah, nenek tersebut dobebaskan atas tuduhan yang diterimanya.

Nenek itu mengaku telah membuat boneka-boneka itu dari vinyl dengan teknik dan resep khusus yang didapatkan secara turun temurun. Cadle dan sang kakak Rachel Smith meneruskan bisnis dari ibunya, Dolores.



Boneka bayi bernama Bunny Bundles Reborn ini bahkan dijual ke pasaran dengan harga USD 200 atau setara dengan Rp 2,6 juta. Boneka ini sengaja dibuat untuk media pengobatan para penderita Alzeimer dan Dementia.

Lucu sih, tapi ngeri banget ya guys.. Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satunya? Hati-hati ya, bisa-bisa boneka itu bisa nangis di malam hari.
Top