Ramai Jadi Perbincangan, Tiga Bocah Kampung DIkabarkan Saingi Young Lex Didunia Hip Hop



Jakarta Genre musik hip-hop kembali mendapat sorotan dan makin banyak peminat. Hal itu salah satunya dipicu hadirnya rapper di era kekinian ini, seperti Young Lex dan Rich Chigga.

BACA JUGA : http://www.wajibbKabar Mengejutkan, Diskon Besar-Besaran dari Suzuki Untuk Ertiga Drezaaca.com/2016/11/kabar-mengejutkan-diskon-besar-besaran.html

Namun tak hanya para dewasa saja yang unjuk gigi dengan karyanya. Para pelaku musik hip-hop juga datang dari mereka yang masih berusia sangat belia, seperti Rapper Bunot alias Bocah Kampung ini.

Tiga rapper cilik menyebut diri mereka sebagai sekumpulan bocah kampung yang punya mimpi setinggi gunung. Video mereka berjudul 'Bocah Kampung' sukses menjadi viral di dunia maya belakangan ini. Video ini diunggah akun YouTube, Ridho Muhammad 3 hari lalu.

Untuk anak seusianya, Rapper Bunot disebut memiliki skill yang tak main-main. Flow dan akurasi setiap lirik yang mereka ucapkan terdengar natural serta nyaman didengar.

Belum lagi lirik bertema positif yang mereka lantunkan, makin menambah salut orang yang menyaksikan. Bahkan para bocah kampung ini disebut mengalahkan telak seorang Young Lex.

"Young Lex kalah telak, ini baru keren," ungkap salah satu netizen. Bagaimana pendapat kalian tentang para Bocah Kampung yang nge-swag ini?
Top