Kamu Perokok? Kenalkan Dalle, Simpanse Primadona yang Candu Banget Sama Rokok!


Seekor simpanse penghuni sebuah kebun binatang Pyongyang, Korea Utara memiliki hobi unik yaitu merokok. Primata bermana Azalea atau dalam bahasa Korea Dalle itu bisa menyalakan rokok sendiri dan mengisap hingga 20 batang rokok sehari.

Baca juga : Asli Ngakak! Beginilah Aksi Konyol Dua Orang Berkostum Zebra yang Jadi Buruan Singa

Simpanse betina itu kini mampu menghabiskan satu bungkus rokok sehari dan sudah bisa menyalakan rokok dengan menggunakan sisa rokok yang masih menyala. Primata berusia 19 tahun itu adalah satu dari dua ekor simpanse penghuni kebun binatang itu. Dan para pengunjung tertawa saat Dalle duduk di dalam kandangnya sambil mengepulkan asap rokok.

Sang pawang mengatakan dia memang mengajari Dalle untuk merokok. Namun, dia bersikukuh simpanse itu tidak mengisap asap rokok dalam-dalam hingga ke paru-parunya. Hewan ini nampaknya mengerti bahwa dia menjadi pusat perhatian. Dia selalu menyentuh hidungnya, membungkukkan badan dan menari setelah mendengar pengunjung tertawa atau bertepuk tangan. Berikut videonya.


Baca juga : Lihat Detik-Detik Menegangkan Pengambilan Ular di Atap Rumah! Cek Dulu Atap Rumahmu

Dalle memang menjadi idola tersendiri bagi para pengunjung kebun binatang yang baru dibuka kembali pada Juli lalu. So, yang perokok, masa mau disamain sama Dalle? Wkwkwk.
loading...
Top