Asli Ngilu! Tukang Cukur Anti-Mainstream, Potong Rambut Pakai Kapak dan Palu


Jika rambut sudah mulai panjang dan terlihat tak rapi, ada baiknya jika segera untuk memangkasnya agar terlihat bersih. Pergi ke salon atau tukang cukur bisa menjadi jawaban yang mudah untuk membuat rambut tetap rapi dan pastinya nyaman dipandang.

Baca juga : Meletus Balon Biru, Dorr! Dan Akhirnya Pesta Meriah Berubah Menjadi Bencana

Sudah banyak tukang cukur yang menyediakan jasa bagi wanita atau pria yang ingin rambutnya dipangkas. Beragam keunikan juga mereka suguhkan untuk menarik para pelanggan agar nyaman jika menggunakan jasa mereka.

Di jaman yang serba cepat ini juga banyak bertebaran ide-ide barber shop yang unik dan lain daripada yang lain. Salah satunya adalah pemangkas rambut tercepat, tukang cukur online, sampai salon yang didesain layaknya kantor polisi. Akan tetapi berbeda dengan yang lainnya, tukang pangkas rambut ini malah memotong rambut pelanggannya tidak menggunakan gunting atau pisau cukur, melainkan dengan kapak dan palu. Bagaimana reaksinya? Berikut videonya.


Baca juga : Perhatikan Baik-Baik! Hewan Apakah yang Keluar Dari Lubang ini, dan Ternyata...

Menegangkan bukan? entah karena memang sudah terbiasa ataukah terpaksa, yang pasti saat melihatnya membuat ngilu dan bisa membayangkan hal yang tidak-tidak.
Top