Selingkuh Memang Bahaya, Tapi 5 Hal ini Lebih Bahaya Merusak Hubungan

Tak dipungkiri banyak kasus perselingkuhan hingga berakhir perceraian rumah tangga. Tetapi jangan dikira pasangan bercerai hanya karena selingkuh saja. Karena nyatanya, ada banyak alasan yang bisa merusak hubungan cintamu dengannya, bahkan jika kamu tak pernah selingkuh.



Baru-baru ini forum Ask Reddit menunjukkan bahwa ternyata ada banyak hal yang bisa membuat retaknya sebuah hubungan, bahkan hal-hal itu tampak sepele. Kamu mungkin tak menyadarinya, namun 5 hal berikut ini mampu menghancurkan hubungan cinta bahkan tanpa selingkuh sekalipun. Berikut penjelasanya dikutip dari vemale,

1. Berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan

Kamu mungkin tak ingin membicarakan masalah tertentu karena kamu tak ingin terlihat lemah di depannya atau kamu tak ingin menyakiti hatinya. Jika kamu terus merahasiakan sesuatu, hal ini bisa menimbulkan masalah kepercayaan dan timbul kecurigaan padanya.

Baca Juga : Kamu Bilang Serius Tapi Kita Masih Pacaran. Serius itu, Datang Kerumah Lamar Aku

2. Menahan ungkapan rasa sayang

Kamu tak harus jadi orang romantis tiap hari. Tapi jangan pula menahan kepedulianmu padanya. Terkadang seseorang tak jadi membelikan kado di hari ulang tahun pasangan karena itu dianggapnya terlalu drama. Atau tak jadi menanyakan hal-hal sepele macam 'bagaimana pekerjaanmu', karena hal itu terlalu klise.

3. Menahan rasa kecewa dan kesal

Kamu mungkin ingin mengesampingkan egomu, menjadi lebih pengertian dan pemaaf sehingga kamu tak mengungkapkan rasa kesalmu. Tapi justru perasaan negatif yang ditahan dan disimpan dalam hati inilah yang justru nantinya akan membuatmu kehilangan rasa cinta padanya.

4. Kurang komunikasi

Sama-sama bekerja dan pulang malam, kalian berdua pasti sama-sama lelah. Karena sudah tak punya energi untuk ngobrol, kalian berdua memutuskan langsung tidur. Begitu seterusnya tiap hari, kalian hidup tanpa komunikasi. Dan inilah yang membuatmu semakin jauh darinya.

Baca Juga : Rahasia ini Istri Wajib Tahu, Karena Pasti Dialami Suami Selesai "Begituan"

5. Gampang cemburu

Cemburu boleh karena itu tanda cinta, tapi jadi pasangan yang mudah cemburu bisa dengan mudah menghancurkan hubungan karena tak adanya rasa percaya dan terlalu insecure.

Setiap pernikahan pasti punya masalahnya sendiri, namun bijak menghadapi setiap masalah adalah pilihan masing-masing pasangan. Jangan sampai hanya karena hal-hal kecil, pernikahan justru di ambang kehancuran ya.
loading...
Top