Polisi Ini Tuai Pujian Netizen Setelah Aksinya Payungi Korban Kecelakaan

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Sep 2016

Kebaikan seseorang memang datang kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja. Kali ini aksi heroic datang dari seorang polisi yang dengan sukarela memayungi korban kecelakaan di jalan raya.

Polisi Ini Tuai Pujian Netizen Setelah Aksinya Payungi Korban Kecelakaan

BACA JUGA: Buktikan Alien Benar-Benar Ada, Teleskop Terbesar di Dunia Siap Beroperasi

Sebuah foto yang telah beredar di lini masa memperlihatkan petugas polisi bernama Wang Yincheng tengah berada di sebuah jalan dengan kondisi hujan deras bersama seorang pria yang menjadi korban kecelakaan mobil.

Dilansir CCTV News, Senin (26/9/2016), petugas lalin di Provinsi Anhui, Tiongkok itu bahkan telah berjongkok selama 40 menit untuk menopang kepala sang korban yang terluka.

Wang juga selalu menjaganya tetap aman dan nyaman karena korban mengalami patah tulang pada kakinya. Sambil menunggu petugas medis datang, Wang juga memayungi sang korban agar terhindar dari hujan deras.

"Ini kemauan saya menolong setiap orang yang terluka agar tetap bertahan hidup," ucap Wang.

Aksi polisi baik hati itu pun langsung menyentuh hati para netizen. Mereka tampak membanjiri komentar salut dengan beragam pujian untuk polisi tersebut. Tapi tak sedikit pula yang mengatakan kalau foto itu hanya pencitraan belaka. Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL