GILA, Melihat Anaknya Diperk0sa, Ibu Ini Bahagia

Manusia memang mahluk yang paling mulia karena dibekali berbagai panca indra hingga akal pikiran dan hati nurani. Sehingga manusia adalah mahluk yang memiliki tingkatan lebih dari mahluk lain. Bahkan, Allah Subhanahu wa Ta’ala-pun memerintahkan makhluk-makhluk lain, termasuk malaikat dan jin untuk bersujud kepada manusia.



Tetapi sayang, kedudukan itu kini tidak lagi diemban oleh setiap manusia. Ada manusia yang memiliki kedudukan lebih rendah daripada binatang. Ironisnya, perbuatan buruk yang dilakukan oleh manusia zaman sekarang itu lebih parah daripada manusia di zaman dahulu.

Dikutip dari news.okezone.com, sebuah kabar duka yang terjadi di Los Angeles Amerika Serikat. Seorang anak bernama Victoria Martens meninggal dunia dengan cara yang begitu mengenaskan. Anak berusia sepuluh tahun itu dibunuh oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

Baca Juga : Kasihan, Kakak Beradik Ini Divonis Tak Bisa Tidur Seumur Hidup

Tak berselang lama setelah bertambah usianya menjadi genap sepuluh tahun itu, gadis itu terbunuh. Victoria disuntik dengan mentamin, diperk0sa, d!tusuk, hingga dimut!lasi oleh para pelaku. Siapakah pelaku yang tega melakukan hal keji seperti ini?

Salah satu pelakunya adalah ibunya sendiri. Tentu Anda pun tak mengira, bahwa sosok ibu yang seharusnya melindungi anaknya, malah menyakitinya. Seperti dilansir dalam Channel News Asia, sang ibu sengaja memberikan anaknya pada tiga orang pria hidung bel4ng. Mengapa? Karena ia senang melihat anaknya diperk0sa.

Michelle Martens, salah satu pelaku pembunuhan itu sengaja mencari orang yang ingin memperk0sa anaknya lewat dunia maya. Dan ibu dari Victoria itulah yang tertarik melakukannya. Mereka bekerjasama dengan rekan kerjanya yang lain, yakni Fabian Gonzales dan Jessica Keley.

Kini, ibu dan tiga orang lelaki itu dijatuhi dakwaan pembunuhan kepada Victoria.

loading...
Top