Yuk Dicoba! Inilah Poke Go Scan, Aplikasi Terobosan Baru Untuk Menemukan Pokemon dengan Mudah.

Penulis Penulis | Ditayangkan 01 Aug 2016

Yuk Dicoba! Inilah Poke Go Scan, Aplikasi Terobosan Baru Untuk Menemukan Pokemon dengan Mudah.

Pernah terbayangkan saat kalian berburu pokemon dengan berjalan mencari-cari tempat dimana pokemon itu berada, Untuk saat ini tidak perlu bersusah payah lagi untuk mencari dimana letak pokemon, Memang terkadang harus menuju ke tempat umum yang memang sudah menjadi tempat pokemon itu di tempatkan.

Kehadiran game Pokemon Go menjadikan anak bangsa semakin kreatif dengan menciptakan aplikasi yang dapat digunakan untuk menemukan pokemon. Jika sebelumnya seorang mahasiswi di STTS menciptakan program Pokemon Spy untuk menemukan pokemon radius 10 kilometer, kini muncul lagi aplikasi Poke Go Scan.

Seperti yang kami lansir dari newsht.com Poke Go Scan merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang lokal. Aplikasi ini akan membantu Anda lebih mudah menemukan pokemon. Ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut diantaranya adalah:

Seacrh Places menjadi salah satu fitur yang terdapat pada Poke Go Scan yang berfungsi menunjukkan tempat-tempat mana saja yang terdapat pokemon. Selain itu Anda juga bisa menulis satu tempat maka aplikasi tersebut akan memperlihatkan apakah disana ada pokemon atau tidak. Dengan fitur ini maka para trainer tidak perlu lagi berjalan tanpa arah untuk mendapatkan Pokemon.

Yuk Dicoba! Inilah Poke Go Scan, Aplikasi Terobosan Baru Untuk Menemukan Pokemon dengan Mudah.

Inilah Poke Go Scan, Aplikasi Terobosan Baru Untuk Menemukan Pokemon dengan Mudah. Yuk Cobain !

Meski banyak fitur yang akan membantu mempermudah para trainer, namun Anda harus bersabar dulu jika ingin menggunakan aplikasi Poke Go Scan, pasalnya aplikasi ini masih tersedia dalam versi beta. Selain itu aplikasi terbaru yang akan membantu mempermudah mendapatkan pokemon ini juga hanya tersedia untuk smartphone dengan platform Android.

Penasaran ingin mencoba aplikasi Poke Go Scan ? tunggu perilisan resminya ya..
SHARE ARTIKEL