Ijin Poligami, Susi Beri Syarat Tukul Melangkahi Mayatnya



Nama Susiana sangat berperan penting dalam kesuksesan karir Tukul Arwana hingga saat ini. Host kocak ini sering menyebut Susi Similikiti Weleh-weleh di setiap acara yang dibawakannya, Bukan Empat Mata.

Saat ditanya mengenai poligami, ia menjawab bahwa ia juga laki-laki pasti ada nafsu saat melihat perempuan cantik. Pembawa acara kondang, Tukul Arwana mengaku ia sempat ingin berpoligami. Itulah jawaban Tukul saat ditanya tentang niatnya untuk berpoligami.

Niat Tukul untuk berpoligami akhirnya dibatalkan walau sudah diberikan lampu hijau. Akan tetapi Izin tersebut bukan hanya diberikan dengan cuma-cuma. Tukul mengatakan, istrinya memberi izin dirinya jika memang ingin berpoligami dengan tiga buah syarat.


Syarat yang pertama calonnya harus lebih cantik darinya.

Kedua, ia juga harus lebih muda dari istrinya.

Terakhir melangkahi mayat istrinya.

Tukul menceritakan syarat yang diajukan istrinya itu sambil berkelakar. Tukul mengatakan, ia sudah merasa cukup dengan seorang istri. Susi Similikiti, istri yang telah menemaninya selama 21 tahun.

Ia merasa itu hal yang luar biasa, dua energi menjadi satu. Selain itu presenter acara Bukan Empat Mata ini juga mengatakan, ia bersyukur hidup bersama istrinya.

Semoga suami bisa menjaga keutuhan rumah tangga tanpa adanya orang ketiga, sehingga istri pn dapat dengan tenang dan tidak sampai mengeluarkan kata-kata yang tidak semestinya dilontarkan. Aamiin.
Top