Agar Dagangan Laris, Bacalah Doa Ini


Bila kita berprofesi sebagai pedagang, maka kita mesti berusaha agar barang jualan kita laris. Saat ini sudah banyak cara yang kreatif yang dapat ditiru oleh pedagang secara gratis. Ada kalanya proses menawarkan dagangan itu tidak berjalan mulus. Meski sudah seharian, ada kalanya tidak ada pembeli yang tertarik dengan produk itu.

Padahal sebagai pedagang anda sudah menawarkan produk habis-habisan. Tetapi, ada kalanya proses menawarkan dagangan itu tidak berjalan mulus. Meski sudah seharian berteriak-teriak memanggil calon pembeli, kadang tak satupun orang yang tertarik membeli.

Kondisi ini tentu membuat seorang pedagang merasa gusar. Pendapatan yang mereka harapkan belum juga tercapai lantaran dagangannya belum laku. Tetapi jangan menyerah, ini berbagai kreatifitas yang dapat anda contoh secara prinsip. Baca disini : UNIK : Jangan Ngaku Pedagang Sejati Kalau Belum Mengalahkan Semua Kreatifitas Ini.

Dan tentunya lebih baik lagi memohon bantuan kepada Allah SWT jika dalam kondisi seperti ini. Doa di bawah ini dapat digunakan untuk membantu menawarkan dagangan.



"Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da'watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa 'an rahmati man siwaak."

Artinya:
"Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu.
Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

Mudah-mudahan amalan doa ini dapat bermanfaat untuk anda. Semoga yang berdagang semakin laris, dan usahanya semakin maju. Aamiin.
loading...
Top