VIDEO : Ditabrak Mobil, Anak Ini Selamat. Ini yang Dilakukan Ayahnya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 29 May 2016

VIDEO : Ditabrak Mobil, Anak Ini Selamat. Ini yang Dilakukan Ayahnya
Aksi heroik seorang ayah
Guys, buat kamu yang masih memiliki ayah saat ini, sayangi mereka. Kamu mungkin tidak tahu rahasia apa yang dilakukan ayahmu demi membahagiakan kamu saat kamu masih kecil. Dan itu semua pasti demi kebaikanmu. Sosok ayah selalu ada di setiap kehidupan anak, seorang ayah menginginkan anak-anaknya menjadi lebih baik daripada dirinya sendiri. Mungkin beberapa ada yang terlihat cuek,tapi yakinlah bahwa seorang ayah selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

Baca Juga : Siapa Sebenarnya Abdul Wajid, Pria 26 tahun yang bisa membuat pesawat terbang bermesin mobil ?

Seorang ayah ingin anak-anaknya punya lebih banyak kesempatan daripada dirinya, ingin anaknya menghadapi lebih sedikit kesulitan. Ia mulai merencanakan hidupmu ketika tahu bahwa ibumu hamil. Seorang ayah paling tahu bagaimana mendorong ayunan cukup tinggi untuk membuatmu senang tapi tidak takut dan masih banyak lagi yang lain.

Atas dasar cinta kepada anaknya, para Ayah ini selalu sigap, lihat saja aksi mereka.


Baca Juga : Rumah Bisa Mendatangkan REZEKI Bila Anda Melakukan 4 Hal Ini

So, guys. Jangan sia – siakan waktumu hanya untuk bersama temanmu jika itu bukan hal yang positif, seorang ayah akan selalu mendukungmu untuk mencapai keinginanmu, bakat serta minatmu. Ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Habiskanlah banyak waktu bersama ayahmu, ia akan lebih rela menemanimu melakukan hobimu daripada berkumpul bersama teman – temanya. Ia ingin melihatmu tumbuh dengan memastikan bahwa kondisi disekitarmu baik -  baik saja. Mungkin ia tidak akan memanjakanmu, tapi ia akan selalu menjaga dan mengawasimu.
SHARE ARTIKEL