Suara Misterius dari Langit yang Dipercaya Sangkakala Kiamat

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 May 2015

Sebagai umat Islam, tentunya kita meyakini rukun Iman, yang salah satunya adalah beriman pada hari kiamat. Datangnya hari kiamat itu pasti, namun tidak ada yang tahu secara pasti kapan datangnya, kecuali Allah. Salah satu tanda datangnya hari kiamat adalah ditiupnya terompet sangkakala oleh Malaikat Israfil.
Suara Misterius dari Langit yang Dipercaya Sangkakala Kiamat

Akhir-akhir ini di beberapa tempat sedang terjadi kehebohan. Lantaran ada yang mendengar bunyi terompet misterius yang diyakini berasal dari langit. Bunyi itu terdengar sampai ke bumi. Sebagian penduduk dunia pun percaya bahwa itu adalah suara sangkakala yang memperingatkan datangnya kiamat.

Bunyi-bunyian yang mirim terompet itu tidak hanya terdengar oleh satu atau dua orang saja. Karena banyak bukti postingan remakan suara yang tak sengaja didengar beredar di YouTube. Hingga saat ini, total sekitar 150 video yang merisi rekaman yang terkait dengan ‘sangkakala’ itu.

Banyak orang mengaku telah mendengar suara yang serupa. Mereka juga berasal dari Negara yang berbeda-beda. Ada yang dari Kanada, Amerika, Australia, Ukraina, Belarus, dan sejumlah Negara lain. Yang terbaru adalah postingan di YouTube yang berasal dari pengguna YouTube di Jerman.

Dalam video yang diposting di YouTube bulan lalu, seorang anak kecil berdiri dan tidak bergerak di jalanan. Dia tampak ketakutan dengan suara mengerikan yang disampaikan dari luar angkasa.

Beberapa orang yang pernah mendengar suara terompet aneh itu mengaku tidak bisa tidur nyenyak setelahnya. Mereka selalu mendapat mimpi buruk saat tidur di malam hari. Salah satunya dialami oleh Aaron Traylor, seseorang yang merekam suara misterius itu di wilayah Montana pada 18 Februari 2012 silam.

Suara itu memang telah berlangsung cukup lama. Setelah ditelusuri melalui video yang diposting di YouTube, suara terompet itu terekam sejak 10 tahun yang lalu.

Hingga kini, orang-orang yang pernah mendengar suara terompet aneh itu masih merasa kebingungan karena tak pernah ada penjelasan mengenai suara apa itu dan dari mana datangnya. Namun, ada beberapa orang yang memberikan spekulasi atas fenomena itu. Ada dua teori yang berbeda, satu berdasarkan teori ilmuwan, dan yang satu lagi dari teori agama.

Ada yang bilang itu adalah fenomena dari dalam bumi untuk memunculkan gempa atau ledakan gas metan, pergeseran bukit pasir, gelombang pasang, radiasi elektromagnetik, dll.
Sedangkan ada juga yang menganggap sebagai suara alien atau meteor. Sedangkan penduduk religious percaya jika itu adalah terompet sangkakala.


Entah teori mana yang benar, belum ada yang tahu. Yang pasti, jika itu memang terompet sangkakala Malaikat Israfil, tentu seluruh makhluk di bumi ini sudah binasa. Semoga saja bukan. Dan semoga saja kita tidak mengalami itu, karena seburuk-buruknya manusia adalah mereka yang mati pada hari kiamat. Wallahu’alam…
SHARE ARTIKEL