5 Episode Masha and the Bear yang Lucu dan Mengharukan

Komentar
5 Episode Masha and the Bear yang Lucu dan Mengharukan
Masha and the Bear - Image from : gambar animasi.com

Masha and the Bear movie merupakan film kartun untuk anak-anak yang cukup populer di Indonesia. Cerita Masha and the Bear lucu dan penuh petualangan ini selalu membuat penontonnya tak pernah merasa bosan.

Serial animasi yang mengangkat cerita asal Rusia ini memang sedang digandrungi anak-anak dan juga banyak kalangan. Dalam kartun Masha merupakan sosok anak kecil yang sangat nakal

Tapi pernahkan kamu berfikir dan bertanya-tanya kenapa seorang anak kecil bisa bermain dengan beruang yang umumnya ganas dan liar?

Pastinya hal ini menimbulkan misteri dibaliknya. Untuk itu kali ini wajib baca akan memberitahu sejarah, fakta, dan episode yang menarik dari film Masha and the Bear 2019.

Sejarah Masha and the Bear

Peran marsa diadaptasi dari kisah nyata yang ada didunia nyata ini. Sebenarnya Masha adalah seorang anak perempuan biasa.

Ada sirkus keliling yang tengah singgah di dekat tempat tinggalnya. Masha sangat antusias dan segera mengajak kedua orangtuanya untuk melihat sirkus tersebut.

Saat sesampainya di sana, Masha menikmati setiap pertunjukan yang ada. Namun, di tengah pertunjukan ia lepas pengawasan kedua orangtuanya. Masha pergi mengendap-endap ke sebuah tempat yang ternyata adalah kandang beruang.

Singkat cerita, Masha tewas karena menjadi santapan beruang sirkus tersebut, kedua orang tuanya yang merasa bersalah dan sedih akhirnya menjadi depresi.

Dan karena kisah yang memilukan ini, karakter Masha diangkat menjadi sebuah film kartun. Film Masha and the Bear sendiri dibuat untuk mengenang sosok Masha dalam dunia nyata. Tokoh utama dalam film ini tak lain Masha sendiri.

Pada film ini Masha digambarkan sebagai anak yang perian dan ceria. Bahkan pada beberapa episode di film ini, tokoh Masha memiliki ketertarikan terhadap sirkus.

Hal ini bisa dilihat pada episode dimana si beruang sedang asik membaca novel, kemudian ia memberikan peralatan sulap dan Masha pun menyukainya.

Selain pada episode itu, ada juga beberapa episode Masha and the Bear yang menarik dan lucu berikut ini.

5 Episode Masha and the Bear yang Menarik

1. Episode 9 "Call Me Please"

Pada episode ini terbilang sangat lucu, banyak anak yang menyukai episode ini.

Diceritakan beruang menyuruh Masha bermain di hutan agar tidak mengganggunya, Masha pun ke hutan membawa telepon dengan tujuan ia bisa segera menghubungi beruang jika bertemu serigala.

Karena Masha yang jail itu, ia selalu menghubungi beruang meskipun yang ditemuinya itu hanya ulat bulu. Hal ini membuat si beruang kesal dan menyimpan telponnya. Akhirnya Masha benar-benar bertemu dengan serigala dan beruang tidak mendengar teleponnya berbunyi.

2. Episode 19 "Kursus Piano"

Di episode ini Masha sedang mengikuti kursus piano dan ternyata ia memiliki kemampuan bermain piano yang sangat memukau.

Masha menceritakan kepada beruang perihal impiannya menjadi seorang pianis yang handal dan beruang mendukungnya dengan penuh perhatian.

3. Episode 19 "Get Well Soon"

Kalau pada episode kali ini menceritakan Masha yang mengira beruang sakit lalu memberinya perawatan dengan sangat intensif. Masha menunjukkan betapa ia menyayangi sang beruang.

Tetapi beruang hanya pura-pura saja karena ia hanya tak ingin bermainnya diganggu oleh Masha

4. Episode 33 "Sweet life"

Pada episode sebelumnya yang sakit adalah beruang, kali ini yang sakit malah Masha. Ia sakit gigi, lalu beruang membantunya mencabut giginya dengan berbagai cara meskipun tak ada yang berhasil

Pada episode ini termasuk yang paling lucu dan mengharukan

5. Episode 35 "It's Hard to be Small"

Ini adalah episode yang paling mengharukan, Masha yang jail dan membuat kerusuhan di sekitar rumahnya beruang akhirnya mendapatkan hukuman dari beruang untuk menghadap ke tembok.

Karena kasihan, binatang lain memohon pada beruang untuk berhenti menghukum Masha, namun beruang tetap melakukannya dan menyuruh binatang-binatang itu mengingat bahwa mereka juga pernah dihukum menghadap ke tembok waktu kecil dulu.

BACA JUGA : 

Itulah penjelasan tentang sejarah dan episode lucu dan menarik dari film Masha and the Bear yang saat ini sedang dikagumi banyak anak-anak bahkan semua kalangan.
Top