4 Website Terjemahan Bahasa Inggris Paling Akurat

 18 Jul 2019  Taufiq Firmansah
4 Website Terjemahan Bahasa Inggris Paling Akurat

Terjemahan bahasa inggris - Image from liputan6.com

Kamu sedang mencari aplikasi dan situs translator terbaik?

Di jaman sekarang, bahasa Inggris merupakan bahasa persatuan Internasional. Maka sangat rugi jika seseorang itu tidak bisa berbahasa Inggris

Tak susah di zaman ini untuk belajar sesuatu, kamu tinggal mencarinya di google, youtube, atau media yang lainnya. Hanya tinggal kamu mau atau tidak mempelajarinya.

Sudah banyak disediakan aplikasi-aplikasi terjemahan bahasa Inggris ke Indonesia maupun situs-situs terjemahan bahasa Inggris dari Indonesia yang bisa kamu akses dengan mudah.

Untuk itu kali ini wajibbaca.com mengumpulkan beberapa situs terjemahan bahasa Inggris online yang bisa kamu gunakan.

Dilihat dari fitur dan kemampuan menerjemahkannya, paling tidak ada 4 situs translator terbaik yang bisa digunakan.

Berikut ini 4 situs terjemahan bahasa Inggris terbaik dan paling akurat

1. Aplikasi translator terbaik Google Translate

Aplikasi terjemahan bahasa Inggris terbaik masih dipegang oleh Google Translator. Ya memang google selalu memberikan yang terbaik semua fitur-fitur yang dimilikinya. Google selaku pemilik dari website dan aplikasi ini memang sangat intens mengembangkannya dengan terus menerus.

Apalagi data yang dipegang oleh google ini sangat banyak, tentunya tidak sulit untuk membuat google translator menjadi aplikasi yang terbaik dan secanggih yang sekarang.

Kamu dengan mudah menerjemahkan kata dan kalimat yang akurat hanya dengan mengetikkan ke google search yang ada kemudian tinggal klik tombol translate dan akan lebih akurat. Google translate juga dapat digunakan di android dan IOS.

Tak heran kalau google translate menjadi yang terbaik sebagai aplikasi terjemahan bahasa Inggris ke Indonesia dan berbagai bahasa lainnya

2. Kedua adalah Bing Translator

Pada posisi kedua ada Bing Translator, aplikasi terjemahan kedua terbaik selain google. Bing bisa dikatakan sebagai translator yang mempunyai fitur yang hampir sama dengan google.

Bing bisa dikatakan sebagai rival dari google, karena dari semua elemen yang ada di bing memiliki kesamaan. Ya mulai dari mesin pencari hingga layanan seperti terjemahan bahasa Inggris ini.

Bing mempunyai aplikasi yang sama yaitu Bing Translator, aplikasi ini bisa dikatakan yang terbaik juga setelah google. Bing mempunyai banyak fitur juga.

Pada bing translator juga dapat terjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dengan baik dan akurat.

Bing ini juga bisa dibuat jalan kedua jika kamu kurang cocok menggunakan hasil terjemahan dari google. Hasil terjemahannya sangat memuaskan bahkan terkadang dalam satu kasus terjemahan dari bing lebih baik dari pada google.

3. Translate.com

Translate.com adalah aplikasi translate terbaik pada PC, sama seperti namanya di situs ini kamu bisa menerjemahkan kalimat atau bahasa Inggris ke Indonesia yang kamu inginkan

Di aplikasi ini juga menyediakan kemudahan dengan berbagai macam input yaitu adalah, melalui suara, teks, dan gambar.

Dengan 3 macam input ini kamu bisa dengan mudah terjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia kamu jadi lebih mudah menggunakannya.

Misalkan saja kamu punya dokumen berbahasa Inggris yang ingin kamu translatekan, kamu tinggal foto aja dan kemudian upload ke translate.com.

Dengan cepat translate.com akan menerjemahkan kata-kata yang ada di dalam foto tersebut. Mudah selai bukan?

Selain itu kamu juga bisa menggunakan suara dan e teks.

BACA JUGA : 

4. Yandex Translate

Situs ini banyak yang menggunakan juga karena terbilang terjemahan bahasa Inggris ke Indonesianya paling akurat. Yandex ini bisa dikatakan adalah googlenya Rusia.

Sama halnya dengan google translate, yandex ini menawarkan banyak sekali fitur-fitur kemudahan untuk penggunanya. Mulai dari mesin pencari, cloud storage, layanan email dan juga aplikasi penerjemah.

Aplikasi buatan Yandex ini dinamakan Yandex Translate. Secara keseluruhan fitur yang dimiliki Yandex tak jauh beda dengan translator lainnya.

Nah untuk pengguna android jangan cemas karena Yandex Translator juga mempunyai aplikasi androidnya bisa digunakan juga pada IOS sehingga lebih ringkas dan praktis.

Nah itulah beberapa situs website translator yang bisa kamu gunakan untuk membantu kesusahanmu dalam menerjemahkan bahasa satu ke bahasa lain. Silahkan memilih sesuai kebutuhan den seleramu.