Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Penulis Unknown | Ditayangkan 23 Oct 2017
Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

BENARKAH ITU..?

Bagi seorang laki-laki, meraih hidup yang sukses adalah impian dan keinginan yang harus dicapai. Karena laki-laki adalah seorang imam dalam keluarganya nanti. Makanya harus mempunyai kehidupan yang sukses dulu. 

Setelah sukses, laki-laki pasti mencari pasangan yang ideal dan terbaik untuk dijadikan pasangan hidupnya. 

Mengutip hipwee, tapi bagi kamu para laki-laki, jangan salah pilih memilih wanita. Hindari wanita yang memiliki 5 sifat ini, karena tidak membuatmu bahagia malah bisa menghambatmu saja.

1. Pasanganmu yang super cemburu cuma bakal bikin sempit lingkaran sosialmu. Gerakanmu dalam karir juga nggak akan luwes

Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Untuk menggapai kesuksesan tentunya kita perlu punya lingkaran sosial yang luas. Punya banyak teman dan relasi adalah salah satu hal yang wajib dimiliki orang sukses. Dengan lingkaran sosial yang luas, kamu bisa mendapat banyak kemudahan dalam apa saja.

Baca Juga : 7 Panduan yang Harus Diikuti Agar Tak Salah Ambil Keputusan Untuk Nikah

Namun, coba bayangkanlah kalau kamu punya pasangan yang super cemburan. Dia hanya bisa jadi batu sandungan buat kamu. Ruang gerakmu sempit dan kamu nggak akan seluwes orang-orang biasanya. Kamu hendak meeting dengan klien yang kebetulan cewek, kemudian atmosfer berubah, sikapnya menjadi lebih sensitif terhadapmu. Padahal dengan kamu sudah berkata sebelumnya, kamu berarti telah jujur kepadanya, daripada dilihat orang dan malah jadi fitnah.

2. Di jam sibuk kantor dan di tengah himpitan deadline, cewekmu sering ribet sendiri buat minta perhatian dari kamu

Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Banyak cewek yang nggak mau tahu soal cowoknya. Biasanya tipe-tipe ini adalah cewek yang haus akan perhatian cowoknya. Padahal di sisi lain, si cowok lagi sibuk dengan kerjaannya. Apalagi kalau kamu lagi di jam-jam kerja, tapi pasanganmu terus menanyakan kabarmu dan secara implisit pengen mendapatkan perhatianmu. Hadeuh!

Cewekmu harus dikasih tahu dengan baik-baik bahwa kamu punya kehidupan sendiri di luar masalah cinta. Kalau masih susah, bilang padanya, “Jangankan handphone, kalau aku lagi sibuk-sibuknya dan dikejar deadline, nasib perut sendiri pun sering aku telantarkan.”

Ada cara yang lebih tegas dan bisa kamu gunakan semisal cewekmu nggak kunjung mengerti.

“Saya akan lebih fokus mengejar cita dibanding cinta. Bodoh kalau ada cowok memprioritaskan pacarnya (yang juga belum jadi istri di atas karirnya. Dia hanya bisa jadi budak cinta.”

3. Dia orang yang gampang marah. Hal-hal sepele pun bisa jadi pemantik pertengkaran

Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Orang yang benar-benar mencintaimu pasti pengen melihatmu sukses. Dia akan menghormati segala ambisimu untuk meraih kesuksesan. Namun, bagaimana kalau kamu mempunyai pasangan yang sedikit-sedikit marah. Hal-hal sepele jadi masalah dan ujung-ujungnya marah. Jelas sangat mengganggu. Pikiranmu kemudian nggak lagi segar dan fokus untuk menghadapi masalah kerjaan. Sedikit atau banyak, masalah personalmu akan mengganggu ranah profesionalmu.

Baca Juga : Inilah 8 Cara Agar Pasanganmu Dapat Sinyal bagus Saat bertemu Dengan Orangtuamu

Apalagi kalau kamu suka ingat dengan apa yang dikatakannya. Kata-kata yang menyayat hati bikin kamu terus kepikiran. Kalau kamu pengen sukses di masa depan, kata-kata yang merendahkan kemampuanmu adalah sesuatu yang haram dilakukan. Alih-alih mengingatkan kalau kamu punya ambisi dan impian yang layak dikejar, dia malah menjatuhkan kamu begitu saja lewat kata-katanya. Kalau ada pasanganmu yang begitu, sudah saatnya kamu melepaskannya. Bijaksanalah terhadap dirimu sendiri. Dia hanya bisa jadi penghalang buat kesuksesanmu.

4. Pelit untuk melontarkan pujian. Dia nggak tahu sekecil apapun pujian bisa bikin kepercayadirian kamu bertambah

Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Baca Juga : Wahai Istri, Renungkanlah 13 Hal ini Sebelum Kamu Menyelingkuhi Suamimu

Untuk sebuah meraih kesuksesan, selain dari diri sendiri, kamu terkadang butuh boost dari orang-orang terdekatmu. Salah satunya dari pasanganmu. Sebaik-baiknya pasangan adalah pasangan yang bisa mendukung perkembangan kariermu. Mungkin ini jadi hal yang sepele, tapi sepatah dua patah kata berbentuk pujian tentunya bakal menjadi lecutan tersendiri buat kamu. Semacam penyemangat spesial untuk kamu.

Selain bakal bikin kamu lebih semangat, beberapa kata pujian dari pasanganmu akan membuat kamu lebih pede dan yakin dalam menghadapi segala urusan profesional. Pasangan yang baik nggak bakal segan-segan untuk memberimu kata pujian. Sekecil apa pun itu pasti bakal bikin kamu senang, bukan?

5. Hidupnya sekadar menunggu kamu. Nggak punya cita-cita sendiri untuk dicapainya

Cewek yang Punya 5 Sifat ini Lebih Baik Kamu Tinggalkan Saja Daripada Malah Mengganggumu

Setiap orang tentu punya cita-cita masing, termasuk cewekmu. Kalau cewekmu hanya bisa berdiam diri, cuma menunggu kamu, maka kemungkinan besar dia menjadi makhluk pemalas semakin besar. Doronglah dia untuk menjadi orang yang punya cita-cita juga, apalagi soal kerjaan. Kan kalau cewekmu punya ambisi dalam mengejar cita-citanya, pasti bakal jadi pelecut buat kamu juga untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Dalam proses meraih cita, kamu dan pasanganmu mungkin akan kehilangan momen-momen indah bersama saat ini. Namun, percayalah setiap pengorbanan pasti di akhir perjuangan akan mendapatkan ganjaran yang setimpal. Setiap hasil tak akan mengkhianati usaha.
SHARE ARTIKEL