Harus Meregang Nyawa Di Hari Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Setelah Di Kerjain Teman-temanya

Penulis Penulis | Ditayangkan 28 Sep 2016
Trend merayakan ulang tahun teman dengan cara ‘ngerjain’ berujung maut. Baru-baru ini, gara-gara ulang tahun, seorang pria di Tangerang Selatan terpaksa meregang nyawa. Pasalnya, saat ulang tahun pria bernama Sandy atau Gepeng (28) tersebut tewas setelah tersengat arus listrik ketika dirinya diikat teman-temannya di sebuah tiang listrik.

Harus Meregang Nyawa Di Hari Ulang Tahun, Pria Ini Tewas Setelah Di Kerjain Teman-temanya

Informasi yang dihimpun beritaviral.org, Sandy sempat dibawa ke RS Eka Hospital, namun ia tak mampu bertahan dan akhirnya meninggal dunia di ruang UGD. “Korban meninggal saat diperiksa di ruang UGD,” kata Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri.

Hingga kini, pihaknya masih menggali keterangan sejumlah saksi di lokasi, termasuk mendalami adanya unsur kelalaian dalam perayaan ulang tahun korban tersebut. “Kasusnya masih didalami, saksi-saksi masih kami periksa,” ujar dia. Sebelumnya, sekira pukul 00.05 WIB, Sandy yang berulang tahun diikat oleh teman-temannya di sebuah tiang lampu basket.

Tanpa disadari, tiang tersebut teraliri listrik. Teman-teman korban yang menyiramkan air ke tubuh Sandy, sontak membuat korban kejang-kejang karena tersengat arus listrik. Melihat hal itu, petugas keamanan di lokasi, Muradi (30), langsung berupaya menurunkan panel listrik, selanjutnya melepaskan korban dari ikatan di tiang tersebut. Sandy lalu dilarikan ke rumahsakit.
SHARE ARTIKEL