Polisi minta pembunuh Anggota Kopassus Pratu Galang, segera menyerah

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 11 Jun 2016
Polisi minta pembunuh Anggota Kopassus Pratu Galang, segera menyerah
Berita tentang pengroyokan Pratu Galang
Hingga saat ini, pelaku pengroyokan dan penusukan yang menewaskan anggota TNI AD, Pratu Galang masih belum tertangkap. Polisi meminta pelaku segera menyerahkan diri.

"Harapan kami bahwa pelaku ini bisa menyerahkan diri, dan mengikuti proses hukum yang berlaku," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Kamis (9/6), demikian dilansir merdeka.com.

Baca Juga : Anggota Kopassus Siliwangi Tewas, Dikeroyok Geng Motor

Pratu Galang pada Minggu (5/6) dini hari menjadi korban kejahatan jalanan di Kota Bandung. Pratu Galang meninggal usai ditusuk beberapa kali di bagian punggung oleh anggota gerombolan bermotor. Usai tubuhnya ambruk tak berdaya, pelaku meninggalkan Galang.

Galang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Dustira, Cimahi, buat mendapatkan perawatan. Namun nyawanya tak tertolong.

Yusri menyatakan, tim khusus gabungan dari Polda Jabar dan Polrestabes Bandung sudah dibentuk buat memburu para pelaku, yang terekam di salah satu kamera pengawas ini.

"Dari tujuh titik CCTV. Satu yang tertangkap gambar. Saat dibuka memang ada 20 motor. Kejadiannya jam dua malam," ujar Yusri.

Selain barang bukti, polisi juga sudah memeriksa tiga saksi mengungkap insiden berdarah itu.

Baca Juga : VIDEO – KISAH NYATA, Pria Ini Mendapat Hujatan, Setelah Menolong Orang Yang Kecelakaan

"Tiga saksi sudah dilakukan pemeriksaan," tutup Yusri

Semoga kasusnya segera terungkap dan pelaku segera tertangkap dan diberi hukuman yang setimpal. Karena jika tidak, akan membuat tindak kejahatan makin merajalela, bagaimana tidak, pelaku sudah berani menghilangkan nyawa seorang abdi Negara. Sungguh rusak moral para pelakunya.

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb