Diejek Tak Punya Anak, Suami-Istri ini Kompak Tunjukkan 3 Kucing yang Dianggap Anak

Penulis Dian Editor | Ditayangkan 17 Nov 2020

Diejek Tak Punya Anak, Suami-Istri ini Kompak Tunjukkan 3 Kucing yang Dianggap Anak

Tangkapan layar video viral - Image from style.tribunnews.com

Ada saja jalan orang menghina

Saat jomblo ditanyain menikah, saat sudah menikah ditanyain kapan punya anak. Beruntungnya, pasangan ini tidak membalas dengan marah-marah. Keduanya malah menunjukkan 3 kucing yang sudah dianggap anak.

Kabar pilu datang dari seorang istri yang menangis karena diejek tak punya anak saat sedang live di media sosial. Cara suami menghiburnya ternyata sukses membuat warganet kagum dan terharu. 

Hati seorang istri ini hancur saat ada seseorang dengan sengaja mengejeknya karena tak kunjung punya anak. Seketika wajah sumringah istri ini berubah pilu dan menangis sejadi-jadinya. 

Melihat sang istri menangis karena diejek tak punya anak, sang suami langsung merespon hal tersebut. Bukannya marah, sang suami malah memilih untuk menghibur sang istri. 

Sontak cara sang suami menghibur istrinya ini membuat warganet terharu dan kagum. Video ini diunggah oleh pengguna TikTok @rozyana93, pada hari Kamis (12/11/2020).

Dalam video tersebut, ia menerangkan kejadian yang sebelumnya dialaminya.

"Suami bilang untuk memaafkan saja mereka yang mengejek demikian. Kalau tidak, hati tidak tenang dan saya maafkan orang yang bernama Angah, terima kasih," tulisnya pada postingan.

Mendapatkan momongan adalah salah satu impian terbesar bagi pasangan yang sudah berumah tangga. 

Namun bagaimanapun besarnya keinginan, jika memang Allah SWT belum berkehendak untuk memberikan anak kepada pasangan tersebut, ya setiap pasangan harus berusaha legowo dan tetap bersabar. 

Hal ini juga dialami oleh pasangan tersebut. Sang istri terlihat begitu sedih karena sekian lama menikah tetapi belum dikaruniai momongan. Tentu hal ini menjadi tantangan psikologis yang berat bagi dirinya. 

Saat anak tak kunjung hadir, sebagian besar istri malah menyalahkan diri sendiri, sehingga kondisi psikologisnya makin memburuk dan membuatnya stres. 

Apalagi semakin diperkeruh dengan kondisi sekeliling yang mengejek atau mengatakan berbagai hal mengenai seorang istri yang tak kunjung memiliki anak. 

Sebagaimana video yang dibagikan oleh seorang istri, ia diejek oleh pengguna TikTok ketika live di medsos. Hal itu membuatnya sakit hati sampai menangis. 

Ejekan tersebut cukup membuat dirinya merasa dow. Beruntung ia memiliki suami yang bisa menjadi penenang dan penghiburnya. 

Dalam video tersebut, dirinya juga turut membagikan unggahan yang menunjukkan dirinya bersama suami telah memiliki tiga anak.

Tiga anak yang dimaksudkan oleh rozyana93 adalah tiga kucing yang dipelihara dengan baik olehnya. Ia bersama suami bahkan memelihara kucing tersebut seperti anak sendiri 

Sang suami juga turut tersenyum meski sudah diejek dan berusaha sebaik mungkin untuk menghibur sang istri. Suami percaya, suatu hari nanti mereka akan diberikan anak oleh Allah SWT. 

Link Video 

Kasus ini semoga menjadi pelajaran bagi kita agar tidak mudah berkata lancang yang bisa menyakiti hati orang lain. Daripada menyakiti lebih baik memberikan mereka apresiasi dan kebahagiaan. 

SHARE ARTIKEL