Reaksi Kaum Israel Saat Pohon Yahudi Terbakar, Langsung Lakukan Ritual

Komentar

pohon yahudi via merinding.com

Tahukah Anda pohon Gharqad yang kelak di hari akhir menjadi tempat persembunyian orang-orang yang Yahudi. Mereka sudah bersiap-siap mulai hari ini menanam ribuan pohon, artinya mereka juga percaya kalau kiamat itu akan datang.

Tahukah Anda tentang sejarah pohon Yahudi? Bagi kalian yang belum tahu gak usah khawatir. Kali ini kami akan mengulas tentang pohon Yahudi dalam Al Quran beserta hadits pohon Yahudi. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Benar bahwa semua yang ada di dunia dan sekitarnya itu ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dan seharusnya semuanya tunduk dan patuh kepada kehendak-Nya.

Bukan hanya pohon, bahkan tanah, langit, bumi, serta semua isinya, tunduk kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, baik secara terpaksa maupun secara sukarela.

Pohon pelindung Yahudi di akhir zaman disebut dengan pohon gharqad. Mengapa pohon gharqad melindungi Yahudi? Jawabannya sudah langsung dijawab dalam hadits pohon Yahudi, sehingga pohon itu akan melindungi mereka dari kejaran umat Islam.

Pohon Yahudi atau pohon ghorqod, tentu saja bukan kafir. Sebab istilah kafir itu hanya berlaku buat dua jenis makhluk saja, yaitu Jin dan Manusia. Selebihnya semua tunduk kepada apa yang Allah Subhanahu Wa Ta’ala kehendaki.

Maka pohon Ghorqod itu kalau kita lihat dari kacamata hakikat, justru sangat tunduk kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Dalam arti dia tunduk kepada skenario dari Allah untuk menjadi pohon yang melindungi Yahudi di akhir zaman. Jadi, tidak perlu kita vonis sebagai pohon kafir.

Yang kafir itu hanyalah Yahudi, yaitu mereka ingkar dan membangkang dari ketentuan Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang bersifat formal. Alhasil, Yahudi kelak akan masuk Neraka, kecuali bagi mereka yang bertaubat dan masuk Islam, maka mereka adalah saudara kita.


ilustrasi pohon yahudi via youtube.com

Sudah semestinya kita sebagai umat Islam tahu mengenai pohon Yahudi dalam Al Quran. Bagaimana hadits pohon Yahudi? Kaum Yahudi Zionis Israel telah sejak lama berusaha untuk menanami pohon Ghorqod ini, mereka meyakini hadits yang disampaikan Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah bersabda, “Tidak akan terjadi hari Kiamat hingga kalian (Muslimin) memerangi Yahudi, kemudian batu berkata di belakang Yahudi, “Wahai Muslim, inilah Yahudi di belakangku, bunuhlah!” [HR Bukhari dan Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-Shaghir no. 7414]

لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود, فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر, فيقول الحجر أو الشجر: يا مسلم, يا عبد الله, هذا يهودي خلفي, فتعال فاقتله .. إلا الغرقد, فإنه من شجر اليهود "(ذكره في: صحيح الجامع الصغير أيضا -7427

Tidak akan terjadi hari kiamat, hingga Muslimin memerangi Yahudi. Orang-orang Islam akan membunuh Yahudi sampai mereka bersembunyi di balik batu dan pohon. Namun batu atau pohon berkata, “Wahai Muslim, wahai hamba Allah, inilah Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuh saja. Kecuali pohon Ghorqod (yang tidak demikian), karena termasuk pohon Yahudi.” [HR Muslim dalam Shahih Jami’ Ash-shaghir no. 7427]

Hadits di atas sanadnya Hadits shahih tanpa perbedaan pendapat. Dan termasuk dari tanda-tanda kenabian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam yang terkait dengan mukjizat kabar yang akan terjadi di masa yang akan datang.


ilustrasi kebakaran pohon yahudi via youtube.com

Dikutip dari petunjukzaman.blogspot.com, kebakaran besar yang melanda Israel berpuncak dari pohon Yahudi terbakar. Pohon tersebut telah ditanam secara besar-besaran lebih dari 240juta pohon melalui sebuah badan khusus Jewish National Fund (www.jnf. Org). Puak Zionis sama ada yang berada di Israel, Eropah dan Amerika amat meyakini bahawa era millenium ketiga ini merupakan ambang akhir zaman.

Segala usaha yang mereka lakukan adalah sebagai persediaan untuk menyambut kedatangan Messiah yang memimpin mereka dari Kuil Solomon untuk menakluk dunia. Penyelamat yang mereka sangka itu adalah Dajjal bagi umat Islam, yang akhirnya akan ditewaskan oleh Nabi Isa a.s. Kerana itulah disamping keyakinan mereka akan turunnya penyelamat yang mengalahkan umat manusia dan khususnya umat Islam, mereka juga mempercayai tentang hadis Rasulullah saw tentang pohon gharqad yang dapat melindungi mereka dalam pertempuran dengan umat Islam.

Baca Juga : Memiliki Anak Perempuan Bisa Menjadi Tameng di Hari Kiamat, Tapi Bagaimana Ilmu Agamanya ?


Demikian ulasan tentang pohon Yahudi yang dapat kami sampaikan. Selalu ada hikmah dari segala kejadian yang sudah direncanakan Allah, semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kita semua.
Top