Pasangan Pengantin Ini Ingin Foto Dengan Ular Kobra Hingga Dijaga 15 Pawang

Komentar
Pasangan pengantin yang berphoto dengan ular (sumber via detik.com)
Unik tapi bikin bulu kuduk merinding..

Siapa coba yang tak takut dengan ular cobra, si hewan mematikan ini. Pasangan pengantin ini justru preweed menggunakan ularcobra sebagai objekknya.

Berikut video lengkapnya..

Foto pernikahan biasanya memperlihatan momen kemesraan di antara pasangan. Tapi, pasangan di Malaysia ini jadi perhatian karena foto pernikahan dengan ular kobra.

Belum lama ini seorang pengguna Twitter dengan nama Tako yang juga merupakan fotografer jadi viral setelah mengunggah pemotretan pernikahan kliennya. Ada yang unik dan ekstrem pada foto pernikahan pasangan tersebut karena melibatkan ular kobra.

Menurutnya, pemotretan pernikahan yang cukup berbahaya itu dibuat bersama orang-orang yang pakar dan terlatih. Adalah pasangan Farhana Zakaria dan Kama Rom yang melakukan foto pernikahan ekstrem dengan ular kobra. Keduanya ternyata memiliki hobi yang sama.

"Photoshoot ini kami buat bukan di tempat ramai orang awam. Ada juga mereka yang bertugas menjaga keselamatan," tulis pemilik akun @takoball_ di Twitternya.

Baca Juga :
Ada 15 orang penakluk ular terlatih yang berada di sekitar kawasan photoshoot pernikahan Farhana dan Kama. Mereka merupakan tim dari komunitas Hamadryad, Temerloh Exotic Crew, dan pengantin pria merupakan anggota dari komunitas tersebut yang telah terlatih mengendalikan king kobra.



Beberapa foto pernikahan tersebut memperlihatkan pengantin yang berani berdekatan dengan ular king kobra, bahkan pengantin wanita berani mencium hewan berbisa itu. Banyak netizen yang merasa takut sekaligus terpana melihat foto pernikahan pasangan tersebut bersama ular king kobra.

"Hiii seram, ini serius bukan main-main? Kalau aku tak mungkin berani," komentar netizen


"Kenapa harus ular, kenapa nggak diganti dengan kucing atau yang lainnya," tambah netizen lainnya.

Berikut video pasangan pengantin berphoto dengan ular cobra :


Top