Merasa Dilecehkan, Wanita Ini Gampar Driver Grab Gara-gara Diminta Buatkan Kopi

Komentar

Seorang customer yang menampar driver gara gara minta dibuatkan kopi (sumber via linetoday.com)

Sebuah video berdurasi kurang dari satu menit kembali beredar luas di media sosial.


Video tersebut mempertontonkan seorang perempuan yang diketahui adalah customer ojek online yang tengah memarahi seorang driver Grab.

Bahkan, tak hanya memarahi, wanita berambut panjang itu juga tampak memukul helm dan menampar driver laki-laki paruh baya itu.

Belum diketahui dengan pasti di mana kejadian itu berlangsung. Namun dalam beberapa postingan yang diunggah ke media sosial seperti Instagram, Twitter, dan channel Youtube, sang driver tampak menggunakan bahasa Jawa.

Sementara dalam beberapa unggahan dikatakan jika alasan customer tersebut marah adalah karena geram mendapat perlakuan yang kurang sopan dari sang driver ojek online.

Salah satunya seperti keterangan video dalam channel youtube Bang Yong yang diunggah pada Rabu (31/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video dengan judul Driver Grab ditampar Gara-Gara Minta Kopi itu, disebutkan jika kejadian tak mengenakkan itu terjadi lantaran customer merasa direndahkan oleh driver ojek online tersebut.

Baca Juga :

Kejadian bermula saat perempuan dalam video tersebut memesan Grab Express dan driver mengirim pesan dengan menggunakan bahasa Jawa.

Selain itu, dalam keterangan juga disampaikan jika driver diminta oleh customer untuk membawa barang miliknya ke pom bensin, padahal seharusnya barang tersebut diantar ke tujuan.

Tak hanya itu, dalam keterangan video juga disebut jika sang driver menyuruh customernya tersebut untuk membuatkannya kopi.

Akibat ulah yang dinilai tak sopan itu, sang customer pun naik pitam dan menampar driver tersebut.

Dalam video terdengar ada beberapa suara yang mencoba menenangkan perempuan berambut panjang tersebut.

"Kamu pikir saya takut sama kamu," kata customer perempuan tersebut seperti dalam video.

"Mboten ngoten mbak (Tidak begitu mbak; red)," jawab driver yang dilansir oleh malangdriver.com

"Mboten ngoten apa? (Tidak begitu apa?; red). Sopan nggak kayak gitu? Minta bikinin kopi, situ siapa! Tahu nggak! Emosi saya!," gertak perempuan dalam video tersebut sembari melayangkan pukulan ke driver tersebut hingga beberapa kali dengan menggunakan nada tinggi.

Insiden tersebut mendapat banyak komentar dari warganet.

@aca dan asya "jngn es mosi bu es teler aja"

@ardi yanto "niatnya paling cuma bercanda kali mbak, ngga usah kasar gitu lagi PMS ya.."

@impianku sederhana "astagfirullah halajim eling bu gx harus kasar gt jg x bu.."

Sebagian mendukung langkah yang diambil oleh perempuan dalam video tersebut dengan cara menegur sang driver ojek online.

 Tapi sebagian lagi tidak sependapat dan menyampaikan jika cara marah-marah yang dilakukan perempuan dalam video tersebut berlebihan alias lebai.

Selain channel youtube, video tersebut juga banyak beredar melalui pesan singkat WhatsApp hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter.

Berikut video lengkapnya..

Top