Agar Tak Dicap Wanita Penggoda, Kenali ini 7 Tanda Pria yang Anda Cintai Sudah Beristri

Komentar
foto via viatekno.com

Cara mudah mengenali pria beristri,,,,

Penting buat para wanita..jangan sampai tertipu...

Kenali dulu pasanganmu,,apakah dia itu masih bujang atau sudah menikah

Jangan sampai kamu dicap wanita penggoda suami orang hanya gara-gara 'ketidak tahuan'. Kenali, ini 7 tanda pria yang anda cintai itu sudah beristri. 

Kita tidak pernah tahu cinta datang untuk siapa, entah itu jatuh pada pria yang masih perjaka atau sudah beristri.
Meski  saat ini kamu sangat menyukainya karena dia sangat baik padamu.

Tetapi cinta pada pria beristri sebaiknya tidak dilakukan.
Selain akan dianggap sebagai perusak hubungan rumah tangga orang, bukan tidak mungkin kamu akan merasakan karma nantinya.

Maka dari itu sebagai perempuan cerdas, kita  haruslah mengetahui apakah laki-laki yang sedang mendekatimu itu sudah memiliki istri atau belum.

Pastikan terlebih dahulu status pernikahannya sebelum melangkah lebih jauh.

Berikut 7 tanda pria yang anda cintai itu sudah beristri atau belum.

1. Menemuimu Hanya Pada Jam-Jam Yang Tidak Lazim Seperti Telah Menjadi Kebiasaannya

Ia mengajakmu bertemu untuk sekadar mengobrol d jam-jam orang kerja, mencurigakan bukan? Disaat orang lain sibuk bekerja, ia malah mengajakmu berkencan? Hal ini karena saat jam-jam kerja adalah satu-satunya momen yang memungkinkan untuk menemuimu yang merupakan selingkuhannya.

Baca Juga ; Doa Pendek Agar Dicintai Wanita yang Anda Suka Lengkap dengan Tata Caranya

Sementara, saat jam pulang kerja ia tidak akan sempat menemuinya karena ia disibukkan dengan urusan keluarganya sehingga harus lekas pulang ke rumah. Ada istri dan anak yang sudah menunggu kepulangannya.

2. Tidak Pernah Ada Niatan Mengundangmu Ke Rumahnya Meski Hubungan Kalian Sudah Berjalan Lama

Tanda-tanda pria sudah beristri lainnya adalah ia tidak pernah mengundangmu ke rumahnya. Alasan pertama pria yang tidak mengajakmu ke rumahnya, bisa jadi karena masih malu untuk memperkenalkanmu ke orangtuanya dan kondisi rumahnya yang belum layak untukdiperlihatkan padamu.

Alasan kedua, bisa jadi karena dia sudah punya istri dan anak-anak. Cobalah, cari tahu lebih dalam alasan mengapa dia tidak pernah mengajakmu ke rumahnya!

3. Sering Menjauh Darimu Ketika Ada Panggilan Masuk 

Ketika seorang pria menjauh ketika menerima panggilan masuk, kemungkinannya ada dua. Bisa karena kamu dan dia sama-sama belum dekat sehingga dia tidak merasa nyaman jika obrolan pribadinya dengan orang lain didengar olehmu.

Kemungkinan yang kedua adalah dia menjauh dikarenakan menerima panggilan masuk dari istri.

Baca Juga ; Ingin Tahu "Harga" Istrimu ? Begini Caranya Mengeceknya

Jangan heran jika dia tiba-tiba minta pamit untuk pergi saat dia sedang berkencan denganmu, itu karena dia merupakan pria yang sudah punya istri.

4. Tiap Kamu Menelponnya, Dia Jarang Mengangkatnya!

Saat kamu sedang rindu dan ingin meneleponnya, dia langsung me-reject teleponmu. Selang beberapa menit kemudian, ia  menelponmu balik dengan alasan bahwa teleponnya tadi dimatikan karena sedang menghadiri suatu rapat.

Alasan klasik! Jika tindakannya mencurigakan tiap kali kamu telepon, itu tandanya dia merupakan pria beristri. 

Lebih baik tinggalkan dia, jika tiap saat kamu butuh dia malah terus menghindar! Carilah pria yang lebih baik, yang masih single untuk dijadikan pendamping hidup.

5. Hingga Suatu Saat Ada Wanita Yang Akan Menelponmu Untuk Urusan Yang Mampu Membuat Jantungmu Jadi Berdegub Cepat

Jangan heran, jika suatu saat ada perempuan yang sama sekali kamu enggak kenal tiba-tiba meneleponmu. Ia mengaku sebagai istri dari pria yang selama ini menjalani hubungan denganmu. Saat ditelepon, kamu akan dimarahi habis-habisan, atau jika dia merupakan wanita elegan, dia akan mengajakmu bertemu untuk minum kopi di sebuah kafe kemudian memintamu untuk segera menjauhi suaminya.

Baca Juga ; Pantas Saja Sudah Berumur Belum Dapat Jodoh, Karena 5 Sikap ini Masih Nempel

Seorang istri yang merasa cemburu tidak akan berpikir dua  kali untuk melakukan tindakan yang diluar akal sehat. Bukan tidak mungkin dia akan tega menyakitimu lebih dari apa yang kamu bayangkan. Nah, daripada hidupmu dalam bahaya, lebih baik kamu tidak terlibat cinta dengan pria beristri!

6. Hampir Selalu Membelikan Segala Sesuatu  Untukmu Dengan Memakai Uang Cash

Memang tidak ada yang salah sih, dengan seorang pria yang suka ngejajanin wanita pakai uang cash. Tapi jika nyatanya dia adalah pria berduit, masa iya dia tidak  membelikan apapun yang kamu mau dengan kartu kredit atau debit? 

Dewasa ini, pria yang tinggal di  kota besar hampir semuanya menggunakan kartu kredit atau debit. Jika dia membayar barang yang kamu inginkan dengan cash, tentunya hal tersebut patut dicurigai. Kemungkinan dia melakukan itu agar terhindar dari pantauan istrinya.

Saat ini mudah sekali mengecek pengeluaran kartu kredit atau debit, tentunya dia tidak mau hubunganmu dengannya ketahuan karena ia sering belanja diluar kebutuhan keluarga sehari-hari.

Baca Juga ; Tidak Ada Salahnya Wanita yang Melamar dan Minta Dinikahi, Kebaikan Jangan Ditunda-tunda

7. Walau Kamu Telah Memintanya, Dia Tidak Pernah Mau Mengajakmu Ke Acara Teman-Temannya

Terakhir, ciri-ciri pria yang sudah beristri adalah enggan mengajakmu ke acara yang ada teman-temannya. Entah itu acara pernikahan teman atau sekedar nonton bola bareng. Hal ini untuk  meminimalisir kecurigaan orang-orang di sekelilingnya.

Dia tahu, bahwa teman-temannya sudah mengetahui bahwa dia telah menikah. Enggak lucu kan kalau tiba-tiba ngajak kamu ke acara nikahan teman tapi kamu dikenali sebagai wanita selingkuhan atau bukan wanita baik-baik?

Sebagai wanita, hendaknya kita membekali diri kita dengan pengetahuan-pengetahuan seperti ini agar tidak salah bergaul dan jatuh cinta pada orang yang salah.

Waspadalah pada laki-laki hidung belang! Jangan jadi wanita yang terlalu polos dan tidak mengetahui  apapun tentang pria yang tengah dekat denganmu.

Sesaat mungkin memang enak berhubungan dengan pria beristri. Tapi, memangnya kamu mau jika suatu saat kamu menikah nanti suami kamu melakukan hal yang sama? Ingat, karma itu ada lho! Yuk lebih cerdas lagi sebagai perempuan
Top