Astagfirullah Bapak Macam Apa ini, Anak Masih Balita Suruh Nikmatin dan Ajari Hisap Rokok

Komentar

Foto via tribunstyle.com

Dunia semakin hancur, kelakuan manusia semakin rusak

Entah apa yang dipikirkan bapak ini, "orang tua sudah sakit jiwa" sebut netizen, tidak punya pikiran ingin merusak anak, cuma ingin menjadi viral dimedsos malah menggunakan cara yang salah cara buruk, anak jadi korban, harus diapan orangtua seperti ini menurut anda?

Zaman sekarang, semakin mudah menjadi pusat perhatian hanya bermodal media sosial, usai kasus hewan dicekoki miras di Taman Safari, dilanjutkan dengan bayi diberi miras, kini ada lagi yang lain!

Sosial media belakangan menjadi sebuah tempat menunjukkan eksistensi seseorang.

Baca juga : Pelajaran, 4 Cerita Pasangan Bocah SD Nekat Bunuh Diri Karena Persoalan Cinta

Tak jarang hal-hal gila diunggah ke media sosial.



Masih ingat kan beberapa waktu lalu ada video seseorang memberikan miras kepada binatang di taman safari.

Belum lagi video seorang bapak memberikan miras pada bayinya.

Kini kejadian serupa kembali terulang.

Dilansir dari akun Instagram @waranddrama.sosmed, seorang netizen pemilik Facebook Renigetd Agu Mrajalela, membagikan foto saat anaknya tengah nyebat.



Ya, balita tersebut diberi rokok oleh orang tuanya!

Dalam caption unggahannya, ia menuliskan, "Hembuskan lah nak selama bapak belum melarang."

Parahnya, rokok tersebut dalam keadaan menyala!

Baca juga : "Seandainya kamu masih hidup nak, baju ini pasti pas buatmu"

Foto tersebut pun viral menyebar di media sosial, banyak netizen yang mengecam apa yang dilakukan oleh netter tersebut.



mummmmu, "Ni orang sakit jiwa sumpah. Kebiri aja nih. Ga pantes jd ortu"

gangsarrr, "Ini bapaknya model bapak yg kalo nanti anaknya sekolah trs bikin ulang dia bakal mukulin gurunya bukan anakny"

sabsskii, "dunia udah ancur"

senjaloverr, "Astaghfirullah"

keishaaurellyy, "ortu macem ap si:("

"Kita mati2an menjaga generasi,bapak ini malah merusak anak sendiri sejak dini," tulis @_drgwn.

"Serem ih..pikirannya gitu amat si ortu..semoga aja g muncul ide2 aneh lg selain ini (emoji)" tulis @youpayme.



"Bru tdi di fb nemu postingan balita kena bronkopneumonia karna rokok. Eh skrg postingan kyk gini. Pakbu, sudah tahu biaya kesehatan skrg mahal. Bpjs pun gak lagi membantu untuk beberapa penyakit. Kenapa malah ngerusak calon penerus bangsa (emoji)" tulis @allbniskndr.

"Itu bapak nya? Busey. Pak paru2 anak2 gak di jual bebas (emoji)" tulis @uvisualstyles.

"Kalo belum siap jadi bapa jangan dulu deh. Gini yg namanya kepala rumah tangga? Gak mengedukasi banget jadi orang tua," tulis @cherillosborn.

Baca juga : Punya Cara Cerdik, Ibu di Jepang ini Sukses Hentikan Anak Kecanduan Game

Melihat beberapa foto yang diunggah, beberapa netizen menilai rokok tersebut merupakan mainan laser.



Pasalnya tampak sinar merah seperti laser yang mengenai tangan si ayah di dalam satu foto.

"@enima.rn itu leser mbak. Di foto ke 4 coba liat . Kalo ga salah. Cm ttp aja salah. Mau viral tp gak gini2 juga ya," tulis @destikanisa.

"Lihat foto slide ke 4 .. nampaknya ini bukan rokok , tapi LASER POINTER .. di foto itu tangan bapaknya ada titik cahaya merah seperti warna di rokok," tulis @bejo_utomo.

"Itu kayak leser ga sih?liat deh pict terakhir,ada cahaya merah ditangan si bapaknya," tulis @parkyooraa__.

"@waranddrama.sosmed ini kayanya mainan minceu, warna merah ditangan bapaknya mantul. Kadang suka ada di warung2, harganya seribu-duaribuan gitu di steples digantungin gitu, biasanya juga ada suntikan, gigi2an, sama mainan parasut gitu. Anak gw ga pernah gw kasih beli kaya gituan, belinya makanan. Soalnya itu materialnya kan plastik sampah yg diproses lagi makanya murah gitu," tulis @wirayanis.



Banyaknya netizen yang mengatakan rokok tersebut merupakan mainan, @waranddrama.sosmed mengunggah foto lain balita tersebut.

Foto tersebut juga berasal dari akun Facebook yang sama dan merupakan unggahan tahun lalu.

Dalam foto tersebut tampak balita mengenakan topi koboi dan tengah mengisap rokok.

"*untuk komen di post sebelah ya ini hanya sebagai tambahan*
Yang pertama banyak yang bilang laser.. Terus ini apaan:( pak buk plis kalo belom siap punya anak jangan begini lahhh. Apa yang diajarkan orang tua itu yang akan ditiru anak:(" tulis @waranddrama.sosmed dalam captionnya.

Bagaimana menurut kalian?
Top