Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati

Penulis | Ditayangkan 28 Nov 2017

Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati

Rumah yang baik adalah rumah yang dibangun sesuai dengan standar kesehantan, Kebutuhan dan kemudahan. Rumah yang membentuk ruangan tanpa fungsi bukanlah rumah yang baik.

Didalam rumah terdapat berbagai ruangan yang telah ditentukan fungsinya. Akibat terbatasnya tanah rumah yang dibangun cukup rumah minimalis yang mampu menampung keluarga kecil anda.

Rumah yang menggunakan gerbang yang aman untuk menjaga rumah. Tumbuhan yang berada di dalam maupun luar rumah sangat subur dan indah.

Beberapa fasilitas yang ada dirumah ini mulai dari, Ruang tamu, Kamar bayi, Ruang bermain anak sampai kamar mandi.


1. Ruang Tamu


Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati


Ruangan yang digunakan untuk menerima tamu baik tamu keluarga maupun sahabat. Ruang yang sederhana dengan desain yang indah mampu untuk menyambut tamu yang datang.

Ruang tamu yang menyediakan sofa dan meja sangat nyaman untuk anda tempati. Sofa yang lengkap dengan bantal yang membentuk L siap untuk anda duduki.

Karpet yang berbulu dan halus menjadi alas kaki disaat berada di ruang tamu. Pintu samping ruang tamu yang berbahan dari kaca bisa memberi keindahan jika pintu di buka, Anda akan menikmati halaman samping yang indah.


2. Kamar Bayi

Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati


Kamar tidur bayi yang di desain senyaman mungkin untuk buah hati. Kamar bayi yang harus di desian dengan indah agar si kecil nyaman dengan kamar yanng disediakan.

Lemari yang tidak menggunakan pintu bisa mempermudah untuk menaruh dan mengambil barang yang ditaruh di lemari. Kamar cewek sering menggunakan warna pink.

Tirai yanng berwarna pink dengan motif bunga sangat disukai anak cewek. Boneka yang tertata rapi di meja dan lemari membuat kamar menjadi nyaman.

Tempat tidur yang didampinggi kayu kanan kiri karena khawatir buah hati jatuh disaat tidur. Lantai yang berwarna coklat yang bersih.


3. Ruang Bermain Anak

Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati


Ruang bermain anak yang membuat anak betah berada di dalam rumah. Ruang bermain akan dipenuhi dengan mainan.

Mainan akan berantakan jika tidak ada tempat untuk menyimpan mainan. Ada 2 tempat untuk menyimpan mainan yang berdiri kuat dengan susunan yang rapi.

Agar anak betah dengan rungan ini, Desain ruang main anak harus bersih dan nyaman. Karpet yang digunakan untuk alas bermain anak dan bantal yang disediakan sangat bermanfaat untuk melepas kelelahan setelah bermain.

Lampu yang berada pada ruang anak menggunakan 3 lampu yang berbeda agar anak tidak bosan. 


4. Kamar Mandi

Rumah Impian Membahagiakan Si Buah Hati


Kamar mandi ada di setiap rumah. Kamar mandi di butuhkan untuk membersihan diri dari kotoran dan debu yang menempel di tubuh kita. 

Kamar mandi yang berisikan dengan peralatan mandi. Desain kamar mandi yang harus diutamakan karena kebersihan menjadi hal utama bagi kamar mandi.

Kamar mandi yang minimalis namun nyaman untuk anda pakai. Kamar mandi yang menggunakan lampu kecil yang tidak terlalu terang.


Ikutan ReferensiRumah Expose My Style Yuk!

Punya ruangan kesayangan di rumah dan ingin berbagi kepada netizens tentang bagaimana sih ruangan unik milikmu?

Kirim saja fotonya di akun instagram dan fanspage Facebook kami referensi desain rumah. Jangan lupa untuk memberikan hashtag #exposemystyle.

Dan jadilah bagian dari generasi terkini yang penuh kreatifitas dan tunjukkan referensi ruangan kecemu sendiri.

SHARE ARTIKEL